accestrade

Wednesday 4 May 2016

Desain Interior Apartment Modern ala Metropolitan

Desain Interior Apartment Modern ala Metropolitan

Desain Interior Apartment Kontemporer untuk Metropolitan3
Bagi Anda yang tinggal di kota metropolitan seperti Jakarta contohnya, tentunya ingin tampilan hunian Anda mencerminkan gaya Anda sendiri. Oleh karena itu, hunian Anda wajib dibuat dalam desain interior yang stylish dan tentunya membuat semua orang terpana! Seperti apa contoh desain interior apartment yang paling pas untuk gaya metropolitan yang serba canggih dan modern? Berikut ini adalah contoh desain interior stylish bergaya kontemporer yang bisa jadi inspirasi bagi Anda!
Desain Interior Apartment Kontemporer untuk Metropolitan1 Desain Interior Apartment Kontemporer untuk Metropolitan2 Desain Interior Apartment Kontemporer untuk Metropolitan4 Desain Interior Apartment Kontemporer untuk Metropolitan5 Desain Interior Apartment Kontemporer untuk Metropolitan6 Desain Interior Apartment Kontemporer untuk Metropolitan7
Material utama seperti kaca, permukaan yang mengkilap, warna netral yang terkesan mewah, didukung dengan pencahayaan yang pas pastinya menjadi fitur wajib dalam hunian Anda. Material kayu hangat juga mendukung terciptanya suasana yang intim. Jangan lupakan sentuhan dramatis seperti chandelier, marmer, dan faux fur untuk tampilan yang semakin mewah!

Tertarik memiliki desain interior yang nyaman dan indah seperti ini? Anda bisa dapatkan rumah huni impian Anda dengan bantuan dari  www.DesainInterior.ME. Kami menyediakan beberapa pilihan desainer interior yang bisa membantu Anda mendesain interior rumah huni sesuai kebutuhan dan keingian Anda.  Jasa desainer interior profesional dari kami siap membantu Anda dalam mendesain dan memberikan ide untuk desain interior semua project Anda. Jasa desain interior kami tersedia untuk area Jakarta dan sekitarnya. Hubungi kami untuk mendapatkan konsultasi gratis dari desainer interior kami.

Sumber gambar: www.homedsgn.com

0 komentar:

Post a Comment