accestrade

Wednesday 6 April 2016

Desain Interior Elegan untuk Si Pecinta Buku

Desain Interior Elegan untuk Si Pecinta Buku

Desain Interior Elegan untuk Si Pecinta Buku1
Rumah berikut ini merupakan hasil renovasi dari ‘House of Books’ di Hampstead, bekas rumah pemimpin Partai Buruh Michael Foot, yang dikenal karena koleksi bukunya yang meliputi seluruh rumah. Pemilik barunya ternyata juga bibliophiles (memiliki lebih dari 100 linear meter buku). Dan propertinya sekarang telah sepenuhnya dikonfigurasi (termasuk lantai baru, dinding, tangga), tapi tetap memastikan bahwa buku tetap menjadi fitur utama. Sebuah rak buku baru terbuat dari aluminium, dua sisi membentuk tulang sekitar lima lantai di sebelah tangga baru yang spektakuler. Tangganya sendiri terbuat dari penampang stainless individual yang dicelupkan ke dalam karet cair orange dan dipasang melayang. Rak bukunya semakin tampil mentereng berkat adanya skylight yang dibuat tepat di atasnya, menerangi rak buku sepanjang hari dan menjadikannya pusat perhatian!

Desain Interior Elegan untuk Si Pecinta Buku2 Desain Interior Elegan untuk Si Pecinta Buku3 Desain Interior Elegan untuk Si Pecinta Buku4 Desain Interior Elegan untuk Si Pecinta Buku5 Desain Interior Elegan untuk Si Pecinta Buku6 Desain Interior Elegan untuk Si Pecinta Buku7 Desain Interior Elegan untuk Si Pecinta Buku8 Desain Interior Elegan untuk Si Pecinta Buku9 Desain Interior Elegan untuk Si Pecinta Buku10 Desain Interior Elegan untuk Si Pecinta Buku11 Desain Interior Elegan untuk Si Pecinta Buku12 Desain Interior Elegan untuk Si Pecinta Buku13 Desain Interior Elegan untuk Si Pecinta Buku14 Desain Interior Elegan untuk Si Pecinta Buku15 Desain Interior Elegan untuk Si Pecinta Buku16 Desain Interior Elegan untuk Si Pecinta Buku17 Desain Interior Elegan untuk Si Pecinta Buku18
Tertarik memiliki desain interior yang nyaman dan indah seperti ini? Anda bisa dapatkan rumah huni impian Anda dengan bantuan dari  www.DesainInterior.ME. Kami menyediakan beberapa pilihan desainer interior yang bisa bantu Anda mendesain interior rumah huni sesuai kebutuhan dan keingian Anda.  Jasa desainer interior profesional dari kami siap membantu Anda dalam mendesain dan memberikan ide untuk desain interior semua project Anda. Jasa desain interior kami tersedia untuk area Jakarta dan sekitarnya. Hubungi kami untuk mendapatkan konsultasi gratis dari desainer interior kami.

Sumber gambar: www.homedsgn.com

1 comment:

  1. untuk memperindah interior anda, pergunakanlah cat waterbasedcoating

    ReplyDelete