accestrade

Sunday 3 April 2016

15 Desain Interior Dapur dengan Beragam Gaya Stylish

15 Desain Interior Dapur dengan Beragam Gaya Stylish


landscape-1427912262-54c09bba3f006-01-hbx-white-custom-kitchen-cabinets-brooks-1212-s2
Jika Anda ingin merancang desain interior dapur impian yang indah dan nyaman saat digunakan tapi tak tahu harus mulai dari mana. Kami punya jawaban untuk Anda. Mulai dari desain interior dapur yang sederhana, tradisional, sampai yang modern, kami punya galeri 15 ide desain interior dapur yang luar biasa untuk inspirasi terbaik bagi Anda!
30 Desain Interior Dapur dengan Beragam Gaya Stylish1
1. Dutch inspired
Dapur cantik ini menyoroti gaya desain beragaya Belanda yang tampil klasik dengan ubin, lemari kabinet 2 pintu, bromze chandelier, lantai warna abu-abu, armchair abad ke 18 dari Perancis. Kesan vintage kental terasa semakin mempercantik interior dapur.
30 Desain Interior Dapur dengan Beragam Gaya Stylish2
2. Dapur kecil
Untuk dapur kecil, solusi paling tepat adalah dengan menggunakan cermin di area dinding antara kabinetnya, serta kompor listrik yang bisa digunakan sebagai countertop juga bisa jadi ide yang praktis.
30 Desain Interior Dapur dengan Beragam Gaya Stylish3
3. Urban look
Desain dapur modern tampak dari penggunaan metal yang menciptakan tampilan modern dan sleek. 
30 Desain Interior Dapur dengan Beragam Gaya Stylish4
4. Tranquil
Ketenangan jelas terasa pada dapur serba putih ini. Keseragaman warna baik untuk kabinet, island, serta kursinya membuat suasana interior yang menenangkan.
30 Desain Interior Dapur dengan Beragam Gaya Stylish5
5. Country
Bergaya country untuk dapur sah-sah saja jika Anda suka tampilan hangat dari kayu asli.
30 Desain Interior Dapur dengan Beragam Gaya Stylish6
6. Artful Touch 
Dapur yang diberi sentuhan art ini tampil sangat cantik dengan ornamen yang memenuhi dinding dan plafonnya!
30 Desain Interior Dapur dengan Beragam Gaya Stylish7
7. Industrial 
Kayu yang direklamasi, baja, dan batu bata menjadikan tampilan industrial yang modern dan disukai banyak orang sekarang.
30 Desain Interior Dapur dengan Beragam Gaya Stylish8
8. Yatch inspired
Melihat sekilas saja ke dalam dapur ini, suasana menyegarkan laut langsung terasa. Mungkin dari warna biru pada lantainya, tapi juga karena perpaduan inspirasi interiornya yang diambil dari vintage boating poster dan foto-foto lama interior kapal tahun 1920an.
30 Desain Interior Dapur dengan Beragam Gaya Stylish9
9. English Country
Berbeda dengan American country yang didominasi kayu warna alami, English country tampil lebih anggun dengan warna putih dan abu-abu. Padukan dengan perabotan kontemporer untuk menjadikan tampilannya lebih menarik.
30 Desain Interior Dapur dengan Beragam Gaya Stylish10
10. Hacienda style 
Hand painted Talavera tiles dan glass pendant menerangi dapur dan island dengan countertop dari kayu walnut sepanjang 3 meter.
30 Desain Interior Dapur dengan Beragam Gaya Stylish11
11. Classic White
Serba putih menjadi konsep favorit yang memang terbukti tampil klasik dan tak lekang dimakan waktu. Tambahkan warna abu-abu dan kuningan yang berkilau untuk tampilan lebih menarik
30 Desain Interior Dapur dengan Beragam Gaya Stylish12
12. French style 
Tampil anggun dengan french style bisa jadi pilihan bagi Anda yang suka dengan cita rasa tinggi dan kemewahan abadi.
30 Desain Interior Dapur dengan Beragam Gaya Stylish13
13. Zen 
Suasana Jepang yang terasa dari penggunaan watery green marble counter serta kabinet kayu buatan tangan yang dimodel sesuai dengan model kabinet Jepang tradisional.
30 Desain Interior Dapur dengan Beragam Gaya Stylish14
14. Hangat dan modern
Kayu yang berwarna coklat tua kaya dan tampil halus memberikan tampilan yang hangat dan modern pada dapur yang satu ini.
30 Desain Interior Dapur dengan Beragam Gaya Stylish15
15. Outdoor
Jika Anda dan keluarga sering menjamu tamu dan keluarga untuk menikmati santapan bersama-sama di suasana outdoor, Anda bisa menempatkan dapur di area outdoor seperti dapur yang satu ini. Tanpa dinding dan langsung menghadap ke arah taman yang terbuka dilengkapi dengan teras untuk acara makan. Menyenangkan!
30 Desain Interior Dapur dengan Beragam Gaya Stylish16
15. Rustic and refined
Gaya rustic semakin disukai karena tampilannya yang homey. Demikian pula dengan desain interior di dapur. Apakah Anda juga menyukainya?


Dapur adalah salah satu bagian rumah yang wajib didesain interior dengan baik agar nyaman digunakan. Tentunya Anda tak ingin memasak di dapur yang berantakan kan? Oleh karena itu jangan ragu untuk hubungi www.DesainInterior.ME yang siap membantu Anda untuk dapatkan desain interior dapur rapi dan stylish! Kami menyediakan beberapa pilihan desainer interior yang bisa bantu Anda mendesain interior rumah huni sesuai kebutuhan dan keingian Anda.  Jasa desainer interior profesional dari kami siap membantu Anda dalam mendesain dan memberikan ide untuk desain interior semua project Anda. Jasa desain interior kami tersedia untuk area Jakarta dan sekitarnya. Hubungi kami untuk mendapatkan konsultasi gratis dari desainer interior kami.

0 komentar:

Post a Comment