accestrade

Wednesday 6 April 2016

Tampilan Misterius Apartment Modern dengan Warna Hitam

Tampilan Misterius Apartment Modern dengan Warna Hitam


Tampilan Misterius Apartment Modern dengan Warna Hitam1
Tak bisa dipungkiri bahwa warna hitam memiliki pesonanya sendiri. Banyak orang menyukai warna hitam karena sifatnya yang versatile, elegan, dan misterius. Tampil dengan menggunakan warna hitam sebagai warna dominan untuk desain interior ruangan tergolong langkah yang berani. Karena tak jarang juga orang menganggap warna hitam pada hunian kurang cocok. Padahal jika dimainkan dengan baik, warna hitam bisa membuat tampilan rumah huni Anda jadi menonjol dan meninggalkan kesan yang menarik.


Tampilan Misterius Apartment Modern dengan Warna Hitam2 Tampilan Misterius Apartment Modern dengan Warna Hitam3
Contohnya pada apartemen berikut ini yang menggunakan warna hitam sebagai warna dominan pada interiornya. Ruangan yang juga menggunakan perabotan dalam beragam gaya geometris tampil tegas dan rapi. Hasilnya ornamen berupa panel 3D yang berwarna coklat tampil sangat menonjol dengan indahnya memberikan karakter tersendiri pada apartemen. Munculnya warna kuning mencolok di sudut ruang keluarga juga berhasil memberikan sedikit rasa cerah yang segar pada ruangan. Jadi apakah Anda juga tertarik menggunakan warna hitam untuk desain interior apartemen Anda?

Tampilan Misterius Apartment Modern dengan Warna Hitam4 Tampilan Misterius Apartment Modern dengan Warna Hitam5 Tampilan Misterius Apartment Modern dengan Warna Hitam6 Tampilan Misterius Apartment Modern dengan Warna Hitam7 Tampilan Misterius Apartment Modern dengan Warna Hitam8 Tampilan Misterius Apartment Modern dengan Warna Hitam9 Tampilan Misterius Apartment Modern dengan Warna Hitam10 Tampilan Misterius Apartment Modern dengan Warna Hitam11 Tampilan Misterius Apartment Modern dengan Warna Hitam12 Tampilan Misterius Apartment Modern dengan Warna Hitam13 Tampilan Misterius Apartment Modern dengan Warna Hitam14 Tampilan Misterius Apartment Modern dengan Warna Hitam15 Tampilan Misterius Apartment Modern dengan Warna Hitam16 Tampilan Misterius Apartment Modern dengan Warna Hitam17 Tampilan Misterius Apartment Modern dengan Warna Hitam18 Tampilan Misterius Apartment Modern dengan Warna Hitam19 Tampilan Misterius Apartment Modern dengan Warna Hitam20

Tertarik memiliki desain interior yang nyaman dan indah seperti ini? Anda bisa dapatkan rumah huni impian Anda dengan bantuan dari  www.DesainInterior.ME. Kami menyediakan beberapa pilihan desainer interior yang bisa membantu Anda mendesain interior rumah huni sesuai kebutuhan dan keingian Anda.  Jasa desainer interior profesional dari kami siap membantu Anda dalam mendesain dan memberikan ide untuk desain interior semua project Anda. Jasa desain interior kami tersedia untuk area Jakarta dan sekitarnya. Hubungi kami untuk mendapatkan konsultasi gratis dari desainer interior kami.
Sumber gambar: www.homedsgn.com

0 komentar:

Post a Comment