accestrade

Wednesday 6 April 2016

Desain Interior Pintar untuk Apartemen Kecil



Desain Interior Pintar untuk Apartemen Kecil



Desain Interior Pintar untuk Apartemen Kecil1
Apartemen kecil selalu memaksa desainer interiornya untuk bekerja ekstra dan berpikir kreatif. Tapi tenang saja, hasil akhirnya selalu sepadan dengan usaha yang dikeluarkan! Tak heran jika selama ini Anda melihat apartemen kecil selalu memiliki desain interior yang menarik dan selalu unik! Apartemen ini merupakan bangunan tradisional yang sudah ada sejak abad 20an. Dengan luas total 70m2, apartemen ini diubah untuk memenuhi kebutuhan pemilik barunya. Karena merupakan bangunan lama, maka plafon memiliki ketinggian yang lebih tinggi daripada bangunan modern. Maka solusinya adalah dengan memanfaatkan area yang tinggi ini. Selain itu, karena ketinggian plafondnya yang tak biasa, ruangan apartemen jadi otomatis terasa lebih luas.

Desain Interior Pintar untuk Apartemen Kecil2 Desain Interior Pintar untuk Apartemen Kecil3 Desain Interior Pintar untuk Apartemen Kecil4 Desain Interior Pintar untuk Apartemen Kecil5 Desain Interior Pintar untuk Apartemen Kecil6 Desain Interior Pintar untuk Apartemen Kecil7 Desain Interior Pintar untuk Apartemen Kecil8 Desain Interior Pintar untuk Apartemen Kecil9 Desain Interior Pintar untuk Apartemen Kecil10 Desain Interior Pintar untuk Apartemen Kecil11 Desain Interior Pintar untuk Apartemen Kecil12 Desain Interior Pintar untuk Apartemen Kecil13 Desain Interior Pintar untuk Apartemen Kecil14 Desain Interior Pintar untuk Apartemen Kecil15 Desain Interior Pintar untuk Apartemen Kecil16
Tertarik memiliki desain interior yang nyaman dan indah seperti ini? Anda bisa dapatkan rumah huni impian Anda dengan bantuan dari  www.DesainInterior.ME. Kami menyediakan beberapa pilihan desainer interior yang bisa membantu Anda mendesain interior rumah huni sesuai kebutuhan dan keingian Anda.  Jasa desainer interior profesional dari kami siap membantu Anda dalam mendesain dan memberikan ide untuk desain interior semua project Anda. Jasa desain interior kami tersedia untuk area Jakarta dan sekitarnya. Hubungi kami untuk mendapatkan konsultasi gratis dari desainer interior kami.

Sumber gambar: www.homedsgn.com

0 komentar:

Post a Comment