accestrade

Friday 8 April 2016

Desain Interior 1 Warna Saja, Bisakah?

Desain Interior 1 Warna Saja, Bisakah?

Desain Interior 1 Warna saja, bisakah?1
Banyak yang bertanya, apakah bisa mengerjakan desain interior rumah atau apartemen dengan hanya menggunakan satu warna saja? Ada klien yang pernah ingin menggunakan hanya warna biru saja pada rumahnya. Tentunya hal ini menjadi tantangan bagi desainer interiornya. Jika kita melihat design interior apartment serba putih bisa tampil menarik, kenapa tak mencoba dengan warna lain? Ternyata, Anda BISA menggunakan hanya 1 warna untuk design interior ruangan Anda. Tak percaya? Coba lihat dulu apartment berikut ini yang tampil dengan 1 warna saja yaitu coklat. Triknya agar tampilan apartemen tak membosankan, Anda bisa menggunakan beragam shade cokelat untuk dijadikan variasi! Tak hanya itu permainan variasi motif dan tekstur juga sangat mempengaruhi agar tampilan interior Anda semakin indah. Hasilnya design interior apartemen Anda pasti bisa tampil stylish dan indah seperti apartemen ini!

Desain Interior 1 Warna saja, bisakah?2 Desain Interior 1 Warna saja, bisakah?3 Desain Interior 1 Warna saja, bisakah?4 Desain Interior 1 Warna saja, bisakah?5 Desain Interior 1 Warna saja, bisakah?6 Desain Interior 1 Warna saja, bisakah?7 Desain Interior 1 Warna saja, bisakah?8 Desain Interior 1 Warna saja, bisakah?9 Desain Interior 1 Warna saja, bisakah?10 Desain Interior 1 Warna saja, bisakah?11 Desain Interior 1 Warna saja, bisakah?12 Desain Interior 1 Warna saja, bisakah?13 Desain Interior 1 Warna saja, bisakah?14 Desain Interior 1 Warna saja, bisakah?15 Desain Interior 1 Warna saja, bisakah?16
Tertarik memiliki desain interior yang nyaman dan indah seperti ini? Anda bisa dapatkan rumah huni impian Anda dengan bantuan dari  www.DesainInterior.ME. Kami menyediakan beberapa pilihan desainer interior yang bisa membantu Anda mendesain interior rumah huni sesuai kebutuhan dan keingian Anda.  Jasa desainer interior profesional dari kami siap membantu Anda dalam mendesain dan memberikan ide untuk desain interior semua project Anda. Jasa desain interior kami tersedia untuk area Jakarta dan sekitarnya. Hubungi kami untuk mendapatkan konsultasi gratis dari desainer interior kami.

Sumber gambar: www.homedsgn.com

0 komentar:

Post a Comment