accestrade

Friday 8 April 2016

Perabotan Lebih Praktis dengan Roda

Perabotan Lebih Praktis dengan Roda

Sebuah rumah yang sudah cukup lama ditempati terkadang memerlukan hal atau tatanan baru untuk mendapat penyegaran dan suasana yang fresh. Tapi, seringkali barang yang sudah menumpuk membuat kita malas dan kesulitan untuk memindahkan perabot, terutama yang besar seperti lemari. Salah satu cara bagi Anda yang suka berganti suasana dengan memindahkan barang-barang dan perabot adalah dengan menggunakan roda pada perabot yang Anda miliki. Penggunaan roda pada perabotan bisa digunakan seperti pada kursi atau meja, bahkan hingga ke tempat tidur (ranjang atau dipan). Penggunaan roda pada perabot besar seperti lemari atau tempat tidur tidak bisa sembarangan, Anda memerlukan perhitungan kekuatan masing-masing perabot. Karena jika salah penerapan ada risiko-risiko berbahaya yang tak bisa Anda hindarkan.
Sedangkan bagi Anda yang memiliki rumah dengan luas terbatas juga bisa memanfaatkan fungsi roda untuk efisiensi rumah Anda. Yuk kita simak beberapa contoh perabot yang menggunakan roda dengan baik.
Perabotan Lebih Praktis dengan Roda1
Roda pada ranjang bayi ini jelas sekali memudahkan orangtua untuk bisa mengawasi buah hatinya, selain itu sang bayi bisa mudah dibawa keluar kamar jika ada saudara atau sahabat yang ingin melihat.

Perabotan Lebih Praktis dengan Roda2
Agar pakaian dan cucian Anda cepat kering sempurna, Anda perlu menjemurnya di tempat yang mendapat sinar matahari, tetapi sekaligus ada ancaman dari hujan. Penggunaan rak jemuran yang memiliki roda tentu saja memudahkan Anda untuk mengamankan jemuran Anda dengan cepat saat hujan mulai turun.

Perabotan Lebih Praktis dengan Roda11
Sofa beroda bisa juga kita jumpai di showroom-showroom, walau jumlahnya tidak banyak, ada saja orang yang membutuhkan dan mencari sofa yang memiliki roda. Tentu saja bagi sofa beroda perlu mekanisme kunci tambahan agar sofa tidak mudah bergeser.

Perabotan Lebih Praktis dengan Roda4
Bisa Anda lihat pada gambar ini, kabinet yg memiliki fungsi ganda selain digunakan sebagai tempat duduk juga digunakan untuk laci penyimpanan ini sangatlah indah, namun tentu saja sisi keamanan haruslah diperhatikan. Mekanisme kunci yang baik namun tersembunyi menjadi point utama keamanan dan keindahan perabot ini.

Perabotan Lebih Praktis dengan Roda3
Kursi belajar dan ranjang kamar anak pada foto ini menggunakan roda. Untuk kursi memang sudah umum menggunakan roda. Untuk ranjang tersebut, disediakan mekanisme kunci pada bantalan belakang yang terhubung dengan kayu di bawahnya. Cukup aman dari kemungkinan berpindah-pindah tanpa sengaja.

Perabotan Lebih Praktis dengan Roda6 Perabotan Lebih Praktis dengan Roda13 Perabotan Lebih Praktis dengan Roda12
Sama seperti kursi, meja dengan roda sudah umum digunakan. Juga pada kabinet multifungsi.

Perabotan Lebih Praktis dengan Roda7
Kitchen island dengan roda cocok untuk Anda yang memiliki dapur dengan ruangan cukup luas. Selain sebagai meja, kitchen island pun dapat berfungsi sebagai troli makanan.

Perabotan Lebih Praktis dengan Roda8 Perabotan Lebih Praktis dengan Roda9
Rak bertingkat yang bisa digunakan untuk berbagai barang ini sangatlah cocok jika di beri roda.

Perabotan Lebih Praktis dengan Roda10
Alat pertukangan dan pekakas biasanya berat, penggunaan roda pada kabinet alat dan pekakas seperti ini tentu saja bisa memudahkan anda saat sewaktu-waktu membutuhkan banyak alat sekaligus di tempat yang agak jauh.

Perabotan Lebih Praktis dengan Roda5
Ups, yang ini mungkin bukan perabot rumah, tapi rumah-rumahan bagi hewan peliharaan kesayangan anda tentu akan lebih cantik dan mudah dipindahkan jika kita memberikannya sepasang roda.
Penggunaan roda pada perabot rumah tangga ternyata sangat menarik dan efisien bukan? Inspirasi ini bisa membantu Anda mengatur tatanan rumah anda dengan lebih efektif, para desainer interior terbaik kami siap membantu Anda untuk mendesain dan memberikan ide perabot yang menggunakan roda yang cantik namun tetap memprioritaskan keamanannya. Jasa desain interior kami tersedia untuk area Jakarta dan sekitarnya. Hubungi kami untuk mendapatkan konsultasi gratis dari desainer interior kami.

0 komentar:

Post a Comment