accestrade

Wednesday 6 April 2016

Ide Terbaik untuk Jendela Rumah Modern

Ide Terbaik untuk Jendela Rumah Modern


Ide Terbaik untuk Desain Jendela Rumah Modern1
Jendela di rumah Anda adalah jalan untuk Anda ke dunia luar, dan bagaimana cara Anda memilih finsihing jendela berbicara banyak tentang gaya desain interior Anda. Membuat jendela besar dan transparan tanpa penutup terlihat modern untuk orang-orang yang tinggal di daerah hutan atau terisolasi. Tapi bagi Anda yang memiliki tetangga, trotoar dan jalan raya hanya beberapa langkah dari rumah, jendela polos bukan pilihan yang tepat.
Jika gorden terasa terlalu berat untuk bersanding dengan perabotan minimalis dan blinds terasa terlalu kuno, ada banyak alternatif yang tersedia untuk Anda. Berikut ini adalah beberapa ide window treatment modern yang bisa melindungi privasi Anda tapi juga tetap tampil cantik dan indah.
Ide Terbaik untuk Desain Jendela Rumah Modern8 Ide Terbaik untuk Desain Jendela Rumah Modern15Ide Terbaik untuk Desain Jendela Rumah Modern10
Ide Terbaik untuk Desain Jendela Rumah Modern14
Window Finishes
Kaca buram, kaca film, dan alternatif kaca lain bisa membiarkan cahaya matahari tetap masuk dalam rumah tapi tetap melindungi privasi dan perabotan Anda. Paparan sinar matahari secara langsung bisa membuat perabotan Anda kusam. Tapi dengan adanya kaca buram dan kaca film, Anda bisa terlindungi dengan aman. Selain itu, bisa membantu Anda mengurangi tagihan listrik untuk AC dan menyembunyikan penampilan dalam rumah yang kurang sedap dipandang dari luar.
Alternatif ini sangat sesuai untuk Anda yang memiliki alergi debu dan bulu hewan peliharaan yang biasanya disebabkan karena penggunaan tirai. Kaca buram memberikan privasi tanpa menghilangkan pemandangan Anda dari dalam rumah. Ada banyak jenis kaca film dekoratif yang bisa dipilih, termasuk tampilan seperti kaca patri, warna-warni, dan bahkan glow in the dark! Anda juga bisa mengubahnya sesering yang Anda mau dengan cara yang mudah, cukup dikelupas dan tempelkan kaca film yang baru!


Ide Terbaik untuk Desain Jendela Rumah Modern3
Ide Terbaik untuk Desain Jendela Rumah Modern9
Ide Terbaik untuk Desain Jendela Rumah Modern4Ide Terbaik untuk Desain Jendela Rumah Modern17
Screens
Laser-cut metal screens bisa membuat pernyataan interior yang berani dan beberapa rumah bahkan menggunakan screen yang bisa ditarik terbuka untuk pergantian pemandangan dan udara dalam rumah. Screen lipat juga bisa digunakan untuk Anda yang memiliki alergi dan dapat digunakan untuk memisahkan ruangan yang satu dan yang lainnya dengan cara sederhana. Pilih screen portable yang bisa menjadi elemen dekotarif.

Ide Terbaik untuk Desain Jendela Rumah Modern19  Ide Terbaik untuk Desain Jendela Rumah Modern11 Ide Terbaik untuk Desain Jendela Rumah Modern7 Ide Terbaik untuk Desain Jendela Rumah Modern6
Shades dan Shutters
Tampilan sederhana dan modern tapi tetap terasa unik bisa didapatkan dengan kreasi baru yang tampil lebih ringan dan bisa menyaring sinar matahari. Banyak penutup jendela ini yang bisa dibuka tutup secara otomatis menggunakan remote. Selain itu tersedia beragam pola mulai tulisan, gambar peta dunia, atau hanya elemen dekoratif yang romantis.

Ide Terbaik untuk Desain Jendela Rumah Modern5       Ide Terbaik untuk Desain Jendela Rumah Modern12
Art
Artwork dalam ukuran dan bentuk yang tepat bisa memberikan tampilan yang berbeda pada ruangan. Gunakan lukisan favorit atau bahkan panel besar sebagai art di siang hari dan perisai privasi di malam hari. Signs dengan gaya vintage seperti gambar di atas juga bisa jadi pilihan yang kreatif!

Ide Terbaik untuk Desain Jendela Rumah Modern16
Tanaman
Tanaman tinggi baik dalam pot atau tidak, di dalam atau di luar rumah bisa jadi pelindung privasi yang indah. Dan bonusnya Anda mendapatkan kesegaran ekstra! Anda bisa menanam herbs dalam pot dan diletakkan di jendela dapur Anda. Rempah-rempah segar siap digunakan kapanpun Anda ingin memasak. Untuk tanaman di luar rumah, Anda bisa mengisinya dengan tanaman berbunga tinggi yang memberikan warna fasad rumah Anda!

Semoga ide-ide ini bisa memberikan inspirasi bagi Anda! Tertarik memiliki desain interior yang nyaman dan indah seperti ini? Anda bisa dapatkan rumah huni impian Anda dengan bantuan dari  www.DesainInterior.ME. Kami menyediakan beberapa pilihan desainer interior yang bisa membantu Anda mendesain interior rumah huni sesuai kebutuhan dan keingian Anda.  Jasa desainer interior profesional dari kami siap membantu Anda dalam mendesain dan memberikan ide untuk desain interior semua project Anda. Jasa desain interior kami tersedia untuk area Jakarta dan sekitarnya. Hubungi kami untuk mendapatkan konsultasi gratis dari desainer interior kami.

Sumber: www.freshome.com

0 komentar:

Post a Comment