accestrade

Sunday 3 April 2016

6 Ide Konsep Design Interior Rumah Favorit

6 Ide Konsep Design Interior Rumah Favorit


Ide Konsep Design Interior Favorit Semua Orang1
Jika ditanya apa konsep desain interior rumah yang paling banyak dicari dan diidolakan oleh para pemilik rumah. Jawaban yang bisa diberikan sangat beragam, karena pemilik rumah pasti memiliki selera dan referensinya sendiri-sendiri. Tapi setelah mendapatkan banyak project interior untuk rumah huni di Jakarta, ada beberapa konsep desain interior yang bisa dikatakan sangat di favoritkan banyak orang. Apakah Anda termasuk pemilik rumah yang ingin tampilan rumahnya seperti konsep ide interior di bawah ini?

Ide Konsep Design Interior Favorit Semua Orang2 Ide Konsep Design Interior Favorit Semua Orang3


  1. Memiliki perabotan dan interior dengan bahan alami yang lembut seperti kayu, batu alam, washed linen, dan dipadukan warna pastel yang lembut.
  2. Memiliki perabotan dengan garis lembut yang halus dan presisi.
  3. Aksesoris ruangan yang ditempatkan dalam rak terbuka berupa foto keluarga, artwork sederhana, serta menggunakan unsur alami.
  4. Palet netral seperti abu-abu, putih, beige, pastel digunakan hampir di seluruh penjuru rumah dengan tambahan warna cerah seperti biru dan kuning untuk membuat suasana semakin indah.
  5. Ada cermin besar untuk memantulkan cahaya dan memberikan efek grand yang anggun.
  6. Fokus desain interior ruangan berapa pada ketenangan, kenyamanan, dan mengutamakan kenyamanan serta fungsionalitas.

Ide Konsep Design Interior Favorit Semua Orang4 Ide Konsep Design Interior Favorit Semua Orang5

Ide Konsep Design Interior Favorit Semua Orang6 Ide Konsep Design Interior Favorit Semua Orang7 Ide Konsep Design Interior Favorit Semua Orang8 Ide Konsep Design Interior Favorit Semua Orang9 Ide Konsep Design Interior Favorit Semua Orang10 Ide Konsep Design Interior Favorit Semua Orang11 Ide Konsep Design Interior Favorit Semua Orang12 Ide Konsep Design Interior Favorit Semua Orang13 Ide Konsep Design Interior Favorit Semua Orang14 Ide Konsep Design Interior Favorit Semua Orang15 Ide Konsep Design Interior Favorit Semua Orang16 Ide Konsep Design Interior Favorit Semua Orang17 Ide Konsep Design Interior Favorit Semua Orang18
Nah, 6 konsep di atas sangat populer digunakan di kalangan pemilik rumah dengan desain interior modern di Jakarta. Tak heran jika Anda termasuk yang ingin memiliki rumah dengan konsep desain interior seperti ini, karena lihat saja buktinya pada rumah berikut ini. Tampilannya yang nyaman, anggun, dan modern memang terbukti sangat mencuri perhatian!

Tertarik memiliki desain interior yang nyaman dan indah seperti ini?

0 komentar:

Post a Comment