accestrade

Tuesday 5 April 2016

Interior Rumah Elegan dengan Cat Warna Biru

Interior Rumah Elegan dengan Cat Warna Biru


Elegan dengan Cat Warna Biru 1
Pemilihan warna untuk desain interior ruangan sangat berpengaruh untuk menciptakan nuansa ruangan. Gunakan perpaduan warna yang paling Anda sukai untuk mendapatkan tampilan nyaman dan maksimal. Tapi jika Anda masih bingung ingin menggunakan warna apa untuk ruangan rumah Anda, kami punya ide interiornya. Coba gunakan kombinasi shade warna biru dipadukan dengan warna putih. Warna biru yang memiliki banyak variasi biru bisa tampil menarik dan anggun jika dipadukan dengan warna putih.

Elegan dengan Cat Warna Biru 2 Elegan dengan Cat Warna Biru 3

Contohnya pada rumah huni berikut ini yang menggunakan warna biru dan putih pada ruangan interiornya. Warna biru yang beragam mulai dari biru tua, biru muda, dan turquoise sudah menjadi variasi yang cukup menarik dipadukan dengan warna putih. Selain warna dinding, Anda juga bisa menggunakan warna biru pada perabotan dan aksesoris ruangan. Dengan warna putih sebagai background dan warna biru sebagai aksen, rumah jadi tampak elegan dan anggun.
Elegan dengan Cat Warna Biru 4 Elegan dengan Cat Warna Biru 5 Elegan dengan Cat Warna Biru 6 Elegan dengan Cat Warna Biru 7 Elegan dengan Cat Warna Biru 8
Design interior untuk apartemen dan rumah huni merupakan investasi jangka panjang, jadi jangan ragu untuk mendapatkan tampilan semaksimal mungkin. Kami dari www.DesainInterior.Me siap membantu Anda untuk mendesain dan mewujudkan design interior impian Anda! Percayakan solusi desain interior hunian Anda pada pilihan desainer interior profesional dari kami. Jasa desain interior kami tersedia untuk wilayah Jakarta dan seluruh Indonesia. Hubungi kami di sini sekarang! 

Sumber gambar: www.homeadore.com

0 komentar:

Post a Comment