accestrade

Tuesday 5 April 2016

Perpaduan Menawan Interior Bergaya Retro Modern

Perpaduan Menawan Interior Bergaya Retro Modern


Perpaduan Menawan Interior Bergaya Retro Modern1
Gaya desain interior retro patut dipertimbangkan apabila Anda mencari inspirasi desain interior yang berbeda dengan yang lain. Jika yang Anda bayangkan mendengar gaya retro adalah gaya interior dengan warna-warni mencolok, tunggu dulu! Lihat dulu desain interior rumah huni berikut ini yang tampil menawan dengan perpaduan gaya New York retro dan modern. Retro New York style yang tampil pada interior rumah huni ini sangat cantik dan elegan. Gaya modern yang sleek juga menjadi teman komposisi yang serasi dengan gaya retronya. Meskipun ada warna mencolok seperti hijau dan biru, tapi perabotan ini justru malah jadi point of interest yang sangat menarik di tengah ruang keluarga. Selain itu tampilan kamar tidur dan kamar mandi yang ada di rumah juga tampil elegan dengan tone warna kecoklatan. Jadi, tertarik menggunakan gaya desain interior retro modern untuk rumah huni Anda?

Perpaduan Menawan Interior Bergaya Retro Modern2 Perpaduan Menawan Interior Bergaya Retro Modern3 Perpaduan Menawan Interior Bergaya Retro Modern4 Perpaduan Menawan Interior Bergaya Retro Modern5 Perpaduan Menawan Interior Bergaya Retro Modern6 Perpaduan Menawan Interior Bergaya Retro Modern7 Perpaduan Menawan Interior Bergaya Retro Modern8 Perpaduan Menawan Interior Bergaya Retro Modern9 Perpaduan Menawan Interior Bergaya Retro Modern10 Perpaduan Menawan Interior Bergaya Retro Modern11 Perpaduan Menawan Interior Bergaya Retro Modern12 Perpaduan Menawan Interior Bergaya Retro Modern13 Perpaduan Menawan Interior Bergaya Retro Modern14 Perpaduan Menawan Interior Bergaya Retro Modern15 Perpaduan Menawan Interior Bergaya Retro Modern16
Design interior untuk apartemen dan rumah huni merupakan investasi jangka panjang, jadi jangan ragu untuk mendapatkan tampilan semaksimal mungkin. Kami dari www.DesainInterior.Me siap membantu Anda untuk mendesain dan mewujudkan design interior impian Anda! Percayakan solusi desain interior hunian Anda pada pilihan desainer interior profesional dari kami. Jasa desain interior kami tersedia untuk wilayah Jakarta dan seluruh Indonesia. Hubungi kami di sini sekarang!

Sumber gambar: www.homedsgn.com

0 komentar:

Post a Comment