accestrade

Tuesday 5 April 2016

Desain Interior Apartemen Fun Bergaya Tahun 80an

Desain Interior Apartemen Fun Bergaya Tahun 80an

Design Interior Apartemen Fun Bergaya Tahun 80an1
Desain interior apartemen stylish satu ini cocok untuk Anda yang suka dengan warna warni ceria untuk huniannya! Dalam apartemen ini Anda akan menemukan keceriaan warna mencolok yang menjadi penarik perhatian. Lihat saja di area ruang keluarganya, karpet dengan motif warna orange dan merah terang dipadukan dengan sofa berbantalan hijau. Tak jauh dari sana di area pantry ada lampu transparan berwarna biru dan kuning! Tak hanya itu, warna putih yang dijadikan sebagai ‘kanvas’ permainan warna ini berhasil semakin mencerahkan warna-warni ini. Akhirnya tampilan interior apartemen jadi terasa fun dan membawa Anda kembali ke era tahun 80an yang penuh warna warni ceria!

Design Interior Apartemen Fun Bergaya Tahun 80an2 Design Interior Apartemen Fun Bergaya Tahun 80an3 Design Interior Apartemen Fun Bergaya Tahun 80an4 Design Interior Apartemen Fun Bergaya Tahun 80an5 Design Interior Apartemen Fun Bergaya Tahun 80an6 Design Interior Apartemen Fun Bergaya Tahun 80an7

Tertarik memiliki desain interior yang fun dan menarik seperti ini? Anda bisa dapatkan apartemen impian Anda dengan bantuan dari  www.DesainInterior.ME. Kami menyediakan beberapa pilihan desainer interior yang bisa bantu Anda mendesain interior hunian sesuai kebutuhan dan keingian Anda.  Jasa desainer interior profesional dari kami siap membantu Anda dalam mendesain dan memberikan ide untuk desain interior semua project Anda. Jasa desain interior kami tersedia untuk area Jakarta dan sekitarnya. Hubungi kami untuk mendapatkan konsultasi gratis dari desainer interior kami.

0 komentar:

Post a Comment