accestrade

Tuesday 5 April 2016

Design Interior Minimalis Trendy Apartment Studio

Design Interior Minimalis Trendy Apartment Studio


Design Interior Minimalis Trendy Apartment Studio 1
Jika Anda melihat semua gambar apartemen satu kamar tidur berikut ini sampai ke bawah, Anda tak akan menyadari bahwa apartemen yang terlihat luas ini ternyata hanya berukuran 50 m2 saja. Ya, dengan desain interior yang tepat, apartemen studio Anda juga bisa tampil luas dan trendy seperti apartemen berikut ini. Dibuat dalam palet warna hitam putih yang khas dengan gaya minimalis, apartemen ini tampil nyaman dan sederhana. Ada beberapa fitur yang unik seperti ranjang yang melayang digantung, rak display yang desainnya clean dengan kerangka putih, serta penataan ruangan yang sangat simple menjadikan apartemen ini sangat sayang untuk dilewatkan. Semoga bisa menjadi inspirasi untuk Anda!

Design Interior Minimalis Trendy Apartment Studio 2  Design Interior Minimalis Trendy Apartment Studio 4  Design Interior Minimalis Trendy Apartment Studio 6 Design Interior Minimalis Trendy Apartment Studio 7 Design Interior Minimalis Trendy Apartment Studio 8 Design Interior Minimalis Trendy Apartment Studio 9 Design Interior Minimalis Trendy Apartment Studio 10 Design Interior Minimalis Trendy Apartment Studio 11 Design Interior Minimalis Trendy Apartment Studio 12 Design Interior Minimalis Trendy Apartment Studio 14

Jika Anda sudah membayangkan tinggal dalam apartemen minimalis seperti berikut ini, sekarang saatnya Anda mulai hubungi desainer interior untuk membantu Anda mendesain interior apartemen impian Anda. Tim desainer interior dari www.DesainInterior.ME terdiri dari 5 desainer interior muda berpengalaman yang siap membantu mewujudkan desain interior apartemen trendy sesuai dengan keingian Anda. Hubungi kami untuk mendapatkan konsultasi gratis mengenai apartemen impian Anda. Klik di sini >> ya, saya mau desain interior apartemen impian menjadi milik saya! 


Sumber gambar: www.homedsgn.com

0 komentar:

Post a Comment