accestrade

Wednesday 6 April 2016

Tampilan Charming Interior Rumah Mid Century

Tampilan Charming Interior Rumah Mid Century


Tampilan Charming Rumah Bergaya Mid Century1
Jika Anda ingin tampilan rumah modern yang tampil berbeda dengan rumah modern kebanyakan, coba lihat dulu rumah yang satu ini. Rumah dengan gaya interior mid century ini tampil menarik dan nyaman. Warna interiornya didominasi dengan warna abu-abu, bukan seperti rumah modern kebanyakan yang didominasi dengan warna coklat kayu. Hanya dengan perbedaan ini saja, tampilan rumah Anda bisa jadi berbeda! Padukan juga dengan perabotan berwarna senada, dan beri sentuhan hangat menggunakan material batu alam. Hasilnya, rumah terlihat lebih cerah, bersih, dan charming! 

Tampilan Charming Rumah Bergaya Mid Century2 Tampilan Charming Rumah Bergaya Mid Century3 Tampilan Charming Rumah Bergaya Mid Century4 Tampilan Charming Rumah Bergaya Mid Century5 Tampilan Charming Rumah Bergaya Mid Century6 Tampilan Charming Rumah Bergaya Mid Century7 Tampilan Charming Rumah Bergaya Mid Century8 Tampilan Charming Rumah Bergaya Mid Century9 Tampilan Charming Rumah Bergaya Mid Century10 Tampilan Charming Rumah Bergaya Mid Century11 Tampilan Charming Rumah Bergaya Mid Century12 Tampilan Charming Rumah Bergaya Mid Century13 Tampilan Charming Rumah Bergaya Mid Century14 Tampilan Charming Rumah Bergaya Mid Century15

Tertarik memiliki desain interior yang nyaman dan indah seperti ini? Anda bisa dapatkan rumah huni impian Anda dengan bantuan dari  www.DesainInterior.ME. Kami menyediakan beberapa pilihan desainer interior yang bisa bantu Anda mendesain interior rumah huni sesuai kebutuhan dan keingian Anda.  Jasa desainer interior profesional dari kami siap membantu Anda dalam mendesain dan memberikan ide untuk desain interior semua project Anda. Jasa desain interior kami tersedia untuk area Jakarta dan sekitarnya. Hubungi kami untuk mendapatkan konsultasi gratis dari desainer interior kami.
Sumber gambar: www.homedsgn.com

0 komentar:

Post a Comment