accestrade

Wednesday 17 August 2016

Mengintip Desain Sikelia, Resort Baru di Pulau Pantelleria, Italia

 Mengintip Desain Sikelia, Resort Baru di Pulau Pantelleria, Italia 1
Terletak di perbukitan Pulau Pantelleria, Italia, sekitar 64 kilometer dari Tunisia, sebuah resort baru bernama Sikelia telah dibuka. Pembangunan proyek yang diprakarsai oleh sang pemodal yang juga mantan pebasket profesional, Giulia Pazienza Gelmetti, merupakan perwujudan dari impiannya selama ini untuk membangun sebuah “tempat persembunyian” di tengah perbukitan yang dikelilingi oleh tebing lava hitam, pantai yang terjal, dan landscape khas bukit berbatunya, yang dipadukan dengan iklim daerahnya yang berangin dan paparan sinar mataharinya yang hangat, memberikan daya tarik tersendiri.
Tanah vulkanik yang kaya nutrisi di Pantelleria membantu tumbuhan beradaptasi dengan curah hujannya yang cukup kecil, serta adanya sebuah sumber air panas di dasar laut lepas yang sudah ada sejak 250.000 tahun silam dan Benikulà Cave, sauna alami yang terletak di dekat resort. Resort ini terdiri dari 20 suite, yang seluruhnya memiliki desain interior dan eksterior berbeda. Sebagian suite menghadap ke halaman tengah hotel yang ditumbuhi sawit, sedangkan sebagian lagi menghadap ke panorama laut yang indah. Simak seperti apa resort yang menjadi ikon Pulau Pantelleria berikut ini.
Mengintip Desain Sikelia, Resort Baru di Pulau Pantelleria, Italia 2 Mengintip Desain Sikelia, Resort Baru di Pulau Pantelleria, Italia 3 Mengintip Desain Sikelia, Resort Baru di Pulau Pantelleria, Italia 4 Mengintip Desain Sikelia, Resort Baru di Pulau Pantelleria, Italia 5 Mengintip Desain Sikelia, Resort Baru di Pulau Pantelleria, Italia 6 Mengintip Desain Sikelia, Resort Baru di Pulau Pantelleria, Italia 7 Mengintip Desain Sikelia, Resort Baru di Pulau Pantelleria, Italia 8 Mengintip Desain Sikelia, Resort Baru di Pulau Pantelleria, Italia 9 Mengintip Desain Sikelia, Resort Baru di Pulau Pantelleria, Italia 10 Mengintip Desain Sikelia, Resort Baru di Pulau Pantelleria, Italia 11 Mengintip Desain Sikelia, Resort Baru di Pulau Pantelleria, Italia 12 Mengintip Desain Sikelia, Resort Baru di Pulau Pantelleria, Italia 13 Mengintip Desain Sikelia, Resort Baru di Pulau Pantelleria, Italia 14 Mengintip Desain Sikelia, Resort Baru di Pulau Pantelleria, Italia 15

0 komentar:

Post a Comment