accestrade

Tuesday 23 August 2016

Apartemen Studio 40 m2 dengan Sentuhan Canggih dan Modern


Apartemen Studio Seluas 40 m2 dengan Sentuhan Canggih dan Modern 1
Sebuah apartemen studio ini didesain untuk pasangan muda yang menginginkan batas yang jelas untuk tiap area, dengan memanfaatkan interior. Tiap ruangan dibedakan dari segi estetika dan fungsinya, dengan menempatkan karakteristik secara tepat untuk menyatukan ruang secara keseluruhan. Hasilnya, tidak terlihat seperti apartemen studio, karena desain interiornya yang membuat apartemen ini tampak lebih luas dari aslinya serta adanya batas area yang jelas sehingga tampak benar-benar seperti “rumah”.
Apartemen Studio Seluas 40 m2 dengan Sentuhan Canggih dan Modern 2
Area kamar tidur bisa dibilang sebagai “ruangan di dalam ruangan”. Tirai yang tergantung di atas plafon juga memberikan sedikit pencahayaan tidak langsung yang lembut, ideal untuk bersantai di malam hari, ketika lampu gantung mungkin dirasa terlalu terang.
Warna-warna yang hidup membantu memisahkan ruang tamu. Rak modular di atas televisi mengambil warna biru-hijau dan putih, sedangkan karpet berpola geometris menyatukan ruangan. Dengan luas yang hanya sebesar 40 m2 ini, warna dan corak yang menonjol ini membuat perbedaan besar yang tentu saja sangat indah.
Apartemen Studio Seluas 40 m2 dengan Sentuhan Canggih dan Modern 3 Apartemen Studio Seluas 40 m2 dengan Sentuhan Canggih dan Modern 4 Apartemen Studio Seluas 40 m2 dengan Sentuhan Canggih dan Modern 5 Apartemen Studio Seluas 40 m2 dengan Sentuhan Canggih dan Modern 6 Apartemen Studio Seluas 40 m2 dengan Sentuhan Canggih dan Modern 7 Apartemen Studio Seluas 40 m2 dengan Sentuhan Canggih dan Modern 8 Apartemen Studio Seluas 40 m2 dengan Sentuhan Canggih dan Modern 9 Apartemen Studio Seluas 40 m2 dengan Sentuhan Canggih dan Modern 10

0 komentar:

Post a Comment