accestrade

Wednesday 17 August 2016

Ciptakan Interior Dramatis & Elegan dengan Sentuhan Warna Hitam



Ciptakan Interior Dramatis Elegan dengan Sentuhan Warna Hitam Cover
Hitam. Warna ini selalu memberi suasana dramatis. Namun, agar interior ruangan Anda terkesan dramatis sekaligus elegan, bukan berarti Anda harus menjadikan hitam sebagai warna dominan di ruangan Anda. Bahkan, cukup dengan sedikit sentuhan warna hitam saja Anda akan merasakan perbedaannya. Berikut ini adalah beberapa ide desain interior yang mendapat sedikit sentuhan hitam untuk menciptakan nuansa elegan dan berkarakter pada ruangan Anda.

Hitam adalah warna yang mencerminkan kekuatan, sehingga sedikit sentuhan warna hitam di tiap ruangan pun cocok untuk ruangan bagi pria maupun wanita. Hitam juga mampu memperkuat karakter dari sebuah ruangan, apapun tema interiornya. Apalagi jika berada di antara warna-warna netral, maka sedikit saja memasukkan unsur hitam akan terlihat sangat menonjol.
Ciptakan Interior Dramatis Elegan dengan Sentuhan Warna Hitam 1 Ciptakan Interior Dramatis Elegan dengan Sentuhan Warna Hitam 2 Ciptakan Interior Dramatis Elegan dengan Sentuhan Warna Hitam 3
Lalu, ke mana saja warna hitam ini dapat dimasukkan ke elemen interior Anda? Jawabannya, apa saja. Furnitur, aksesoris, furnishing,
atau apa pun. Lukisan bertema warna hitam atau dengan bingkai warna hitam yang elegan, kursi, meja, karpet, sofa, atau bahkan dinding. Anda bebas memasukkan warna hitam ini ke mana saja. Tapi ingat, jika memang interior Anda tidak bertema warna hitam, maka jadikan warna ini cukup sebagai aksen saja untuk mendapatkan efek dramatis dan elegan yang luar biasa. Selamat mencoba!

0 komentar:

Post a Comment