accestrade

Wednesday 17 August 2016

Inspirasi Wall Sticker 3 Dimensi untuk Dinding Lebih Indah & Berwarna

Inspirasi Wall Sticker 3 Dimensi untuk Dinding Lebih Indah dan Berwarna 5
Dinding merupakan salah satu elemen interior yang memiliki peran penting untuk menentukan keindahan desain interior rumah Anda. Selain bermain dengan pilihan warna cat dinding, ada banyak jenis dekorasi dinding untuk membuat ruangan lebih indah. Wallpaper seringkali menjadi pilihan untuk tujuan tersebut. Namun tahukah Anda, ternyata ada tips dan trik lain untuk me-makeover dinding Anda? Simak triknya berikut ini.
Bosan dengan warna dinding ruangan Anda yang terkesan plain? Nah, selain mengecat ulang dinding ruangan Anda, ada cara lain untuk membantu memberikan nuansa cerah dan penuh warna pada interior ruangan Anda. Ya, tanpa mengecat ulang dinding, Anda bisa menggunakan wall sticker alias stiker dinding 3D (tiga dimensi) untuk memberikan suasana baru pada ruangan Anda.
Selain menambah cantik ruangan, ternyata trik menambah “dimensi” ini juga akan membuat ruangan tampak lebih luas. Nah, di bawah ini ada beberapa inspirasi wall sticker 3 dimensi untuk dekorasi ruangan Anda.
Inspirasi Wall Sticker 3 Dimensi untuk Dinding Lebih Indah dan Berwarna 1 Inspirasi Wall Sticker 3 Dimensi untuk Dinding Lebih Indah dan Berwarna 2 Inspirasi Wall Sticker 3 Dimensi untuk Dinding Lebih Indah dan Berwarna 3 Inspirasi Wall Sticker 3 Dimensi untuk Dinding Lebih Indah dan Berwarna 4 Inspirasi Wall Sticker 3 Dimensi untuk Dinding Lebih Indah dan Berwarna 6 Inspirasi Wall Sticker 3 Dimensi untuk Dinding Lebih Indah dan Berwarna 7 Inspirasi Wall Sticker 3 Dimensi untuk Dinding Lebih Indah dan Berwarna 8 Inspirasi Wall Sticker 3 Dimensi untuk Dinding Lebih Indah dan Berwarna 9 Inspirasi Wall Sticker 3 Dimensi untuk Dinding Lebih Indah dan Berwarna 10 Inspirasi Wall Sticker 3 Dimensi untuk Dinding Lebih Indah dan Berwarna 11 Inspirasi Wall Sticker 3 Dimensi untuk Dinding Lebih Indah dan Berwarna 12

0 komentar:

Post a Comment