accestrade

Wednesday 17 August 2016

Interior Loft Kombinasi Material Tradisional dengan Teknologi Baru

Interior Loft Kombinasi Material Tradisional dengan Teknologi Baru 1
Untuk mendapatkan hunian yang lebih nyaman, seringkali kita melakukan renovasi total pada rumah kita. Nah, kali ini Anda akan diajak untuk melihat sebuah proyek renovasi sebuah loft yang konsepnya adalah melakukan redesign, tanpa mengubah struktur bangunan, namun tetap memberikan hasil yang luar biasa.
Interior Loft Kombinasi Material Tradisional dengan Teknologi Baru 2
Loft manis ini adalah sebuah bangunan lama yang didesain ulang. Para arsitek dan desainer tidak menciptakan sebuah bentuk baru, namun merombak bentuk bangunan yang sudah ada, dengan membongkar dan merekonstruksi ulang bangunan ini. Setelah menganalisa dan menata ulang desain loft ini, hasilnya adalah sebuah inovasi baru. Dengan menata ulang ruangan-ruangan yang diperlukan, terciptalah sebuah hunian yang berkualitas.
Uniknya, bangunan ini direnovasi dengan tetap menggunakan material tradisional seperti yang digunakan pada bangunan semula, namun dengan menggunakan teknologi baru yang mutakhir. Alhasil, sebuah hunian yang fresh yang tercipta dari ide-ide lama dan baru yang disatukan, memberikan kesan tersendiri bagi para penghuninya.
Interior Loft Kombinasi Material Tradisional dengan Teknologi Baru 3 Interior Loft Kombinasi Material Tradisional dengan Teknologi Baru 4 Interior Loft Kombinasi Material Tradisional dengan Teknologi Baru 5 Interior Loft Kombinasi Material Tradisional dengan Teknologi Baru 6 Interior Loft Kombinasi Material Tradisional dengan Teknologi Baru 7 Interior Loft Kombinasi Material Tradisional dengan Teknologi Baru 8 Interior Loft Kombinasi Material Tradisional dengan Teknologi Baru 9 Interior Loft Kombinasi Material Tradisional dengan Teknologi Baru 10

0 komentar:

Post a Comment