accestrade

Wednesday 17 August 2016

Ide Desain Interior Hunian Keluarga yang Modern, Hangat, dan Elegan

Ide Desain Interior Hunian Keluarga yang Modern, Hangat, dan Elegan 1
Nuansa hangat dengan warna-warna pastel dan elemen fungsional yang stylish, hunian yang terletak di Tel Aviv, Israel, ini merupakan salah satu inspirasi luar biasa dari sebuah hunian modern untuk keluarga dengan desain yang elegan.
Saat melakukan renovasi dan redesign, para desainer memanfaatkan koridor panjang yang ada untuk memisahkan 2 (dua) zona fungsional, yaitu area publik yang terdiri dari ruang tamu, ruang makan, dan dapur yang saling terhubung, dengan area yang sifatnya lebih pribadi seperti kamar tidur dan ruang anak. Desain interior seluruh ruangan menekankan suasana baru yang segar namun sederhana, dipadu dengan sentuhan modern dan elegan.
Ide Desain Interior Hunian Keluarga yang Modern, Hangat, dan Elegan 2 Ide Desain Interior Hunian Keluarga yang Modern, Hangat, dan Elegan 3
Memasuki apartemen yang satu ini, kita disambut dengan suasana hangat dan bersahabat, yang didapat dari kombinasi warna pastel, material organik, dan cahaya alami matahari yang meilmpah, ditambah dengan furnitur fungsional yang sarat akan sentuhan elegan dan modern. Struktur dan aksesoris yang berwarna hitam, seperti lemari tersembunyi di dapur, koridor, dan dinding kayu sebagai tempat memasang televisi di ruang tamu, disandingkan dengan aksen kayu berwarna cerah dan nuansa warna pastel yang hangat.
Aksen hitam yang berkarakter ini digunakan dalam beberapa elemen interior seperti kursi, bingkai alumunium, lampu, hingga material tekstil. Dengan aksen hitam yang konsisten ini memberikan sentuhan elegan dalam komposisi desain yang menyatu dengan kehangatan. Inspirasi desain interior ini menunjukkan bagaimana desain dapat memadukan fungsi, gaya artistik, dan ekspresi kesederhanaan, yang menciptakan sebuah karya yang mengagumkan.
 Ide Desain Interior Hunian Keluarga yang Modern, Hangat, dan Elegan 4 Ide Desain Interior Hunian Keluarga yang Modern, Hangat, dan Elegan 5 Ide Desain Interior Hunian Keluarga yang Modern, Hangat, dan Elegan 6 Ide Desain Interior Hunian Keluarga yang Modern, Hangat, dan Elegan 7 Ide Desain Interior Hunian Keluarga yang Modern, Hangat, dan Elegan 8 Ide Desain Interior Hunian Keluarga yang Modern, Hangat, dan Elegan 9 Ide Desain Interior Hunian Keluarga yang Modern, Hangat, dan Elegan 10 Ide Desain Interior Hunian Keluarga yang Modern, Hangat, dan Elegan 11 Ide Desain Interior Hunian Keluarga yang Modern, Hangat, dan Elegan 12 Ide Desain Interior Hunian Keluarga yang Modern, Hangat, dan Elegan 13

0 komentar:

Post a Comment