accestrade

Tuesday 23 August 2016

Ide Aksen Dinding untuk Kamar Tidur Lebih Nyaman & Fresh

Ide Aksen Dinding untuk Kamar Tidur Lebih Nyaman & Fresh 1
Kamar tidur merupakan area yang membutuhkan privasi tinggi. Namun, meski kamar tidur bukan termasuk ruangan yang bersifat publik, tetap saja desain interior dan dekorasi kamar tidur tidak boleh kita kesampingkan. Justru dengan menuangkan seluruh ekspresi dan kreativitas Anda, maka akan tercipta kamar tidur yang fresh dan membuat Anda nyaman berada di dalamnya.
Nah, berikut ini adalah inspirasi interior kamar tidur dengan menggunakan aksen pada dinding untuk membuat kamar tidur Anda terlihat lebih indah, dramatis, dan hangat.

Ide Aksen Dinding untuk Kamar Tidur Lebih Nyaman & Fresh 2
Kamar tidur cantik bertema monokromatik ini menggunakan panel halus bercat putih sebagai backdrop dari sebuah lukisan yang terpasang di dinding di belakang tempat tidur. Sebuah karpet bertekstur dengan warna lembut yang senada dengan tema ruangan ditambah dengan kursi coklat di samping tempat tidur memberikan keseimbangan visual pada kamar tidur ini.
Lampu gantung cantik berbentuk bulat namun flat ini diletakkan di tiap sisi tempat tidur dan menambah tampilan ceria yang berbeda. Abu-abu netral mendominasi warna interior ruangan, tetapi abu-abu matte di ujung dinding dikombinasi dengan hijau kebiruan gelap pun memberikan sentuhan unik tersendiri.
Ide Aksen Dinding untuk Kamar Tidur Lebih Nyaman & Fresh 3 Ide Aksen Dinding untuk Kamar Tidur Lebih Nyaman & Fresh 4 Ide Aksen Dinding untuk Kamar Tidur Lebih Nyaman & Fresh 5 Ide Aksen Dinding untuk Kamar Tidur Lebih Nyaman & Fresh 6

0 komentar:

Post a Comment