accestrade

Wednesday 6 April 2016

5 Tips Interior Penting untuk Si Pemelihara Binatang

5 Tips Interior Penting untuk Si Pemelihara Binatang


Banyak pemilik rumah yang memilihara binatang entah anjing, kucing, atau binatang lainnya tapi bisa tetap tinggal nyaman di dalam rumahnya. Karena mencintai binatang peliharaannya, maka Anda sebagai pemilik harus bisa mendekorasi rumah yang nyaman tak hanya untuk Anda tapi juga untuk binatang peliharaan Anda. Kuncinya adalah dengan memilih material yang tepat dan mengakomodasi kebutuhan peliharaan Anda. Jika Anda bisa menciptakan lingkungan yang nyaman bagi hewan peliharaan Anda, maka ia juga tentunya akan lebih friendly pada keluarga dan tamu-tamu Anda.
115140_Original
1.Vacuum rumah secara teratur
Jika Anda memelihara binatang dengan bulu yang panjang Anda harus membersihkan rumah dengan cara vacuum paling tidak 2x seminggu. Anda juga perlu melakukan vacuum jika bulu hewan peliharaan sedang dalam masa rontok. Rambut hewan peliharaan memiliki bau dan minyak yang akan meniggalkan bekas di kain pelapis seperti sofa.
2. Mandikan hewan peliharaan
Menjaga anjing dan kucing bersih akan membantu Anda mendapatkan rumah yang bersih. Kuku jari yang dipotong rapi tidak akan menggores lantai dan pelapis Anda. Teratur menyikat rambutnya akan membuat lantai, sofa, tirai dan tempat tidur Anda bersih dari bulu-bulu. Anda jadi tak perlu terlalu sering menyuci sofa Anda. Lebih mudah membersihkan hewan peliharaan daripada mencuci sofa Anda.
115135_Original
3. Gunakan kain yang tahan noda
Lupakan sutra, chintz, atau velvet yang merupakan magnet rambut hewan. Anda bisa menggunakan crpton, kain sintetis yang tak bisa dihancurkan, tahan terhadap noda, bay, bakteri, dan cakar berlumpur. Material lain seperti kulit juga bisa digunakan karena mudah dibersihkan dan tahan lama. Ada juga ultrasuede, sebuah microfiber yang bisa dicuci dan terasa selembut suede.
4. no carpet
Karpet adalah perangkap rambut hewan peliharaan dan menyerap bau bagai spons. Jika Anda tetap ingin menggunakan karpet pilih yang tipis dan pendek agar kuku peliharaan tak membuatnya rusak.
115139_Original
5. Pilih permukaan yang keras
Pilihan material terbaik adalah lantai yang keras seperti keramik. Karena mudah dibersihkan, tahan terhadap noda, tahan goresan kuku hewan. Keramik bisa membuat ruangan tampil elegan dan memberikan tempat untuk hewan tidur dengan sejuk saat cuaca sedang panas. Bahan berpori seperti marmer atau batu alam lainnya kurang pas digunakan jika Anda memelihara hewan peliharaan.
Masih bingung memilih interior yang tepat untuk Anda tapi tetap nyaman untuk hewan peliharaan Anda? Kami bisa membantu Anda dapatkan rumah huni impian Anda! Kami menyediakan beberapa pilihan desainer interior yang bisa bantu Anda mendesain interior rumah huni sesuai kebutuhan dan keingian Anda.  Jasa desainer interior profesional dari kami siap membantu Anda dalam mendesain dan memberikan ide untuk desain interior semua project Anda. Jasa desain interior kami tersedia untuk area Jakarta dan sekitarnya. Hubungi kami untuk mendapatkan konsultasi gratis dari desainer interior kami.

0 komentar:

Post a Comment