accestrade

Thursday 1 September 2016

Inspirasi Desain Interior Bergaya Skandinavia yang Cantik dan Cerah

Inspirasi Interior Hunian Mungil dengan Satu Kamar Bergaya Skandinavia 1
Rumah bergaya Skandinavia ini memasukkan elemen-elemen tradisional bersamaan dengan pengaruh gaya modern yang menonjolkan kerapian dalam interiornya. Lantai kayu yang tidak mulus dalam rumah ini memberikan sentuhan kasual, dengan bantal bermotif yang memberikan suasana ceria.
Di sisi lain, dekorasi typography dan pemilihan lampu-lampu bergaya kontemporer yang terlihat menonjol dan berkarakter membuat seluruh interior ruangan terlihat stylish. Di luar sentuhan “hijau” dari tanaman yang ada di meja ruang tamu dan meja TV, interior rumah ini didominasi oleh warna hitam dan putih dengan nuansa cerah dan terang yang sangat kental.
Inspirasi Interior Hunian Mungil dengan Satu Kamar Bergaya Skandinavia 2 Inspirasi Interior Hunian Mungil dengan Satu Kamar Bergaya Skandinavia 3 Inspirasi Interior Hunian Mungil dengan Satu Kamar Bergaya Skandinavia 4
Sebuah ruang makan yang sedikit formal berada di antara ruang tamu dan dapur. Penempatan ini sangat strategis karena cukup terpisah dari ruang tamu namun masih terlihat menyatu. Lampu yang tergantung agak rendah memberikan suasana rileks dan hangat saat menikmati makanan bersama keluarga dan sahabat. Sedangkan dapur dibuat lebih kasual dengan aksen kayu dan warna abu-abu yang terlihat sangat serasi dengan tema interior hitam putih.
Kamar tidur dilengkapi dengan furnitur dekoratif yang sangat cantik dan unik seperti tungku perapian keramik dan lampu bintang-bintang yang memberikan suasana hangat namun ceria. Lampu di samping tempat tidur juga memberikan pencahayaan terfokus untuk membaca buku di malam hari. Secara keseluruhan, pengaturan desain interiornya membuat sang pemilik rumah merasa nyaman untuk beraktivitas di bagian manapun dari rumah ini.
Inspirasi Interior Hunian Mungil dengan Satu Kamar Bergaya Skandinavia 6 Inspirasi Interior Hunian Mungil dengan Satu Kamar Bergaya Skandinavia 7 Inspirasi Interior Hunian Mungil dengan Satu Kamar Bergaya Skandinavia 8 Inspirasi Interior Hunian Mungil dengan Satu Kamar Bergaya Skandinavia 9 Inspirasi Interior Hunian Mungil dengan Satu Kamar Bergaya Skandinavia 10 Inspirasi Interior Hunian Mungil dengan Satu Kamar Bergaya Skandinavia 11 Inspirasi Interior Hunian Mungil dengan Satu Kamar Bergaya Skandinavia 12 Inspirasi Interior Hunian Mungil dengan Satu Kamar Bergaya Skandinavia 13 Inspirasi Interior Hunian Mungil dengan Satu Kamar Bergaya Skandinavia 14 Inspirasi Interior Hunian Mungil dengan Satu Kamar Bergaya Skandinavia 15 Inspirasi Interior Hunian Mungil dengan Satu Kamar Bergaya Skandinavia 16 Inspirasi Interior Hunian Mungil dengan Satu Kamar Bergaya Skandinavia 17 Inspirasi Interior Hunian Mungil dengan Satu Kamar Bergaya Skandinavia 18 Inspirasi Interior Hunian Mungil dengan Satu Kamar Bergaya Skandinavia 19
Ingin memiliki rumah ataupun apartemen dengan desain interior sesuai gaya yang Anda sukai?

0 komentar:

Post a Comment