accestrade

Thursday 1 September 2016

Ide Rak Dinding Unik untuk Memperindah Interior Ruangan

Ide Rak Dinding Unik untuk Tambahkan Keindahan Interior Ruangan Cover
Rak tempat menyimpan berbagai barang, entah itu buku, aksesoris, dan lainnya, bisa menjadi furnitur dekoratif yang mampu menambah keindahan interior ruangan Anda. Nah, berikut ini ada beberapa ide rak dinding unik yang bisa Anda gunakan. Rak-rak dinding berikut multifungsi karena selain membuat ruangan Anda tampak lebih rapi karena fungsinya memang untuk menyimpan barang-barang kesayangan Anda, namun keunikannya juga bisa memberikan nilai artistik tersendiri yang mampu mempercantik interior ruangan Anda. Daripada penasaran, langsung lihat saja rak-rak unik tersebut di bawah ini.

Ide Rak Dinding Unik untuk Tambahkan Keindahan Interior Ruangan 1
Sedikit sentuhan gaya industrial pada rak modular ini selain memberikan aksen warna yang menonjol pada dinding netral, juga mampu menampung begitu banyak barang. Cocok untuk Anda yang memiliki banyak aksesoris mungil.

Ide Rak Dinding Unik untuk Tambahkan Keindahan Interior Ruangan 2
Pola geometris pada rak yang satu ini sangat fungsional, karena menyediakan banyak ruang untuk buku, benda-benda kecil, hingga tanaman mini untuk menghijaukan ruangan Anda.

Ide Rak Dinding Unik untuk Tambahkan Keindahan Interior Ruangan 3
Ide lain untuk memperkuat sentuhan gaya industrial di ruangan Anda. Rak berbentuk tangga ini seolah menciptakan konstruksi sebuah gedung tinggi di dalam rumah Anda!

Ide Rak Dinding Unik untuk Tambahkan Keindahan Interior Ruangan 4
Bertema geometris, rak berbentuk seperti sarang lebah ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki ruangan bertema desain minimalis.

Ide Rak Dinding Unik untuk Tambahkan Keindahan Interior Ruangan 5
Dekorasi asimetris merupakan cara yang sangat baik untuk memecah kekakuan dalam tema dekorasi geometrsi. Seperti pada rak yang satu ini, ternyata bentuk segitiga pun terlihat sangat menawan bukan?

Ide Rak Dinding Unik untuk Tambahkan Keindahan Interior Ruangan 6
Solusi terbaik untuk ruangan yang sudah terlihat “penuh” namun tetap membutuhkan tempat penyimpanan tambahan. Jadi, manfaatkan sudut ruangan Anda!

Ide Rak Dinding Unik untuk Tambahkan Keindahan Interior Ruangan 7
Untuk Anda yang memiliki interior ruangan bergaya rustic, cobalah rak dinding ini. Unik dan berkarakter.

Ide Rak Dinding Unik untuk Tambahkan Keindahan Interior Ruangan 8
Nah, rak yang satu ini sangat cocok untuk anak-anak Anda. Dengan pilihan warna yang lembut dan ceria, serta bentuknya yang lucu, ruangan anak Anda akan terlihat semakin manis.

0 komentar:

Post a Comment