accestrade

Monday 5 September 2016

Yuk Intip Konsep Interior “Tidak Biasa” Kamar Mandi & Dapur Ini!

Konsep Interior Dapur dan Kamar Mandi yang Tidak Biasa 1
Dapur adalah salah satu ruangan dalam sebuah rumah yang seringkali menjadi pusat perhatian dari para tamu ataupun teman dan kerabat yang datang berkunjung ke rumah kita. Nah, kali ini kita akan melihat keunikan desain sebuah dapur dan juga kamar mandi dari sebuah bangunan rumah huni di Montreal.
Rumah huni seluas 850 m2 ini telah mengalami renovasi di mana ruangan dapur dipindahkan dari depan ke bagian belakang. Dari pintu masuk rumah ini, melewati sebuah powder room, kemudian masuk ke atrium. Di sini, hampir seluruh dinding ditutup dengan rak yang tersusun rapi, di mana untuk mencapai bagian paling atas dari rak ini disediakan sebuah tangga.
Menaiki tangga menuju kamar utama, warna abu-abu dan putih mendefinisikan kamar mandi yang elegan. Dengan ubin keramik yang mengisi bagian bawah hingga atas dari dinding kamar mandi ini. Selanjutnya, Anda akan menemukan keunikan lagi di ruang bermain, di mana terdapat sebuah jaring yang menutup sebagian ruangan yang berada tepat di atas rak dan tangga. Jadi, konsep ruang bermain ini seperti hammock, di mana jaring tersebut dapat digunakan untuk bermain, dan mampu menahan berat beberapa anak sekaligus, sehingga aman. Dan, dapur. Didominasi warna putih dan material stainless steel, dihangatkan dengan backsplash yang meriah dengan nuansa ubin segi enam berwarna biru.
Konsep Interior Dapur dan Kamar Mandi yang Tidak Biasa 2 Konsep Interior Dapur dan Kamar Mandi yang Tidak Biasa 3 Konsep Interior Dapur dan Kamar Mandi yang Tidak Biasa 4 Konsep Interior Dapur dan Kamar Mandi yang Tidak Biasa 6 Konsep Interior Dapur dan Kamar Mandi yang Tidak Biasa 7 Konsep Interior Dapur dan Kamar Mandi yang Tidak Biasa 5

0 komentar:

Post a Comment