accestrade

Monday 5 September 2016

Ide Desain Apartemen Seluas 200 m2 dengan Patio Cantik



Ide Desain Apartemen Seluas 200 m2 dengan Patio Cantik Cover
Renovasi apartemen di Alfinach, Spanyol, ini merupakan salah satu solusi bagi Anda, terutama pasangan muda, yang memiliki rumah ataupun apartemen dengan luas yang terbatas. Apartemen kali ini memiliki luas 200 m2 dengan desain modern dan minimalis.
Apartemen ini memiliki sebuah dapur kecil yang simple. Para desainer menggunakan meja dapur inovatif yang dapat berputar, sehingga sang pemilik apartemen ini dapat melakukan aktivitas di dapur seperti mencincang sayuran atau menaruh barang dengan lebih leluasa. Mereka juga memberikan efisiensi pada area ruang tamu dengan meletakkan sebuah TV dan meja kecil untuk tempat penyimpanan ekstra.
Ide Desain Apartemen Seluas 200 m2 dengan Patio Cantik 1 Ide Desain Apartemen Seluas 200 m2 dengan Patio Cantik 2
Konsep yang diusung di sini adalah desain terbuka, dengan menghilangkan dinding dan menggunakan lantai resin putih untuk bagian dalam apartemen dan juga teras. Warna putih menjadi tema warna apartemen ini dan digunakan di hampir setiap aspek desain, yang mana warna putih ini merupakan pilihan alami untuk membuat ruangan terkesan lebih luas, karena putih akan merefleksikan cahaya.
Area ruang tamu mengarah ke teras dengan dibatasi pintu geser kaca setinggi atap di kedua ruangan dari apartemen ini. Area ini berfungsi sebagai patio untuk relaksasi, ruang makan, dan ruang cuci yang rapi, tidak berantakan.
Ide Desain Apartemen Seluas 200 m2 dengan Patio Cantik 3 Ide Desain Apartemen Seluas 200 m2 dengan Patio Cantik 4 Ide Desain Apartemen Seluas 200 m2 dengan Patio Cantik 5 Ide Desain Apartemen Seluas 200 m2 dengan Patio Cantik 6 Ide Desain Apartemen Seluas 200 m2 dengan Patio Cantik 7

0 komentar:

Post a Comment