accestrade

Sunday 4 September 2016

Perpaduan Konsep Tradisional dan Modern Rumah Pedesaan

Perpaduan Konsep Tradisional dan Modern Rumah Pedesaan 1
Konsep rumah yang satu ini merupakan perpaduan antara tradisi modernisme awal di kota Debrecen, Hungaria, dan konstruksi sederhana, jelas, dan logis dari rumah-rumah pedesaan di sana. Komposisi desain rumah ini terbuka dan tertutup pada saat yang sama, karena massa bangunan pada dasarnya mengikuti bentuk persegi panjang yang didefinisikan oleh peraturan arsitektur lokal, sementara ruang indoor terbuka ke arah taman yang tertutup oleh dinding putih bersih.
Pertemuan ruang indoor dan outdoor menciptakan area transisi yang terbuka. Beranda tertutup yang mengelilingi sisi selatan dan barat rumah adalah interpretasi kontemporer dari beranda yang terlihat di rumah-rumah pertanian tua dan rumah-rumah mewah di Hungaria.
Perpaduan Konsep Tradisional dan Modern Rumah Pedesaan 2 Perpaduan Konsep Tradisional dan Modern Rumah Pedesaan 3
Dinding tirai yang dapat digeser di beranda ini menghasilkan sebuah ruang yang terus berubah dan dinamis di antara taman dan rumah, dan memungkinkan untuk membuka atau menutup ruang indoor. Rumah ini benar-benar tertutup dari sisi jalan dan secara bertahap membuka ke arah halaman belakang, yang berakhir dengan teras dari ruang tamu. Dinding belakang ruang tamu berupa permukaan kaca besar, berpotongan dengan dinding bata putih di perapian.
Rumah ini juga memiliki sebuah garasi, ruang cuci, dua kamar tidur dan sebuah ruang tamu dengan dapur dan ruang makan. Terdapat panel surya di atap, yang membuat keseimbangan energi dari rumah mendekati nol. Atap beton yang terlihat adalah elemen penting dari bangunan, memperluas dinding untuk memberikan keteduhan, dan termasuk sistem pemanasan dan pendinginan rumah.
Perpaduan Konsep Tradisional dan Modern Rumah Pedesaan 4 Perpaduan Konsep Tradisional dan Modern Rumah Pedesaan 5 Perpaduan Konsep Tradisional dan Modern Rumah Pedesaan 6 Perpaduan Konsep Tradisional dan Modern Rumah Pedesaan 7 Perpaduan Konsep Tradisional dan Modern Rumah Pedesaan 8 Perpaduan Konsep Tradisional dan Modern Rumah Pedesaan 9 Perpaduan Konsep Tradisional dan Modern Rumah Pedesaan 10 Perpaduan Konsep Tradisional dan Modern Rumah Pedesaan 11 Perpaduan Konsep Tradisional dan Modern Rumah Pedesaan 12

0 komentar:

Post a Comment