accestrade

Sunday 4 September 2016

Trik Maksimalkan Ruangan Apartemen Sempit dengan Tirai

Trik Maksimalkan Ruangan di Apartemen Sempit dengan Tirai 1
Bangunan flat yang telah berdiri sejak tahun 1970-an ini dirombak untuk dijadikan rumah sekaligus tempat kerja, dengan menampilkan furnitur yang dapat dilipat ke bawah untuk menutup dinding dan juga sebuah tirai berwarna emas yang bersinar untuk menyembunyikan barang-barang yang berantakan.
Dalam ruangan apartemen seluas 42 m2 ini, digunakan furnitur yang juga berfungsi sebagai tempat penyimpanan yang dipasang ke dinding ruang tamu, dan membentuk meja dan rak buku, sedangkan sofa bongkar pasangnya dapat juga diubah menjadi tempat tidur.
Trik Maksimalkan Ruangan di Apartemen Sempit dengan Tirai 2
Lapisan tipis berwarna putih di sini terlihat dominan, yang digunakan di dinding ruang tamu untuk menyemunyikan lemari, meja, lampu, dan plester, yang tidak terlihat. Pintu masuk apartemen mungil ini juga berfungsi ganda sebagai dapur, sehingga dipasang sebuah tirai berwarna emas metalik untuk menyembunyikannya ketika sedang tidak digunakan.
Tirai ini terbuat dari selimut isotermal yang biasa digunakan untuk kondisi darurat. Pemasangan tirai ini juga memungkinkan koridor untuk dapat digunakan sebagai ruang duduk. Nuansa warna putih juga ditambah dengan dipasangnya balok putih di plafon dapur atau pintu masuk hingga ke ruang tamu.
Trik Maksimalkan Ruangan di Apartemen Sempit dengan Tirai 3 Trik Maksimalkan Ruangan di Apartemen Sempit dengan Tirai 4 Trik Maksimalkan Ruangan di Apartemen Sempit dengan Tirai 5 Trik Maksimalkan Ruangan di Apartemen Sempit dengan Tirai 6 Trik Maksimalkan Ruangan di Apartemen Sempit dengan Tirai 7

0 komentar:

Post a Comment