accestrade

Sunday 4 September 2016

Ide Taman di Dalam Rumah untuk Membuat Rumah Lebih Segar

Ide Taman di Dalam Rumah untuk Membuat Rumah Lebih Segar dan Hidup 5
Ingin membuat hunian Anda lebih hijau? Namun, tak memiliki banyak ruang outdoor untuk membuat sebuah taman hijau yang menyejukkan? Anda tak perlu bingung. Anda bisa menggunakan taman interior yang terletak di dalam rumah. Taman indoor ini bahkan bisa menjadikan rumah Anda semakin cantik sekaligus fresh. Berikut ini adalah inspirasi taman indoor dari 2 rumah yang mengambil pendekatan yang berbeda. Rumah pertama menggunakan sebuah taman bambu yang berdiri tegak dengan cantiknya, sedangkan rumah kedua memanfaatkan dinding untuk memasang taman vertikal.
Rumah pertama yang terletak di Moskow ini terinspirasi oleh desain tradisional Jepang yang sederhana dan memiliki keseimbangan bentuk. Dengan luas 110 m2, seuruh ruangan dibuat sangat fungsional dengan konsep terbuka sehingga rumah ini terkesan lebih lega. Ditambah lagi, terdapat sebuah taman bambu yang menjadi titik fokal dari ruangan ini, dan bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menciptakan “hutan” mini di dalam rumah. Nuansa alami juga diperkuat dengan interior ruangan yang tidak jauh dari aksen alam, seperti batu dan pasir.
Ide Taman di Dalam Rumah untuk Membuat Rumah Lebih Segar dan Hidup 1 Ide Taman di Dalam Rumah untuk Membuat Rumah Lebih Segar dan Hidup 2 Ide Taman di Dalam Rumah untuk Membuat Rumah Lebih Segar dan Hidup 3
Apartemen kedua ini didesain untuk keluarga baru. Dengan konsep terbuka, ruang tamu bisa menjadi ruangan bermain untuk 2 anak mereka yang masih kecil, dengan elemen-elemen alam dan warna-warna mencolok untuk merangsang tumbuh kembang mereka. Dekorasi modern dengan typography yang atraktif membawa suasana nyaman dan ceria bagi keluarga kecil ini.
Dua jenis taman indoor yang sangat berbeda memberikan keunikan tersendiri pada interior ruangan. Di belakang sofa, terdapat beragam tanaman air yang memberikan habitat yang nyaman bagi ikan di dalam akuarium kecil tersebut. Sedangkan taman vertikal di dekat televisi menjadi sebuah titik fokal yang mengagumkan dan menjadi pusat perhatian bagi siapapun yang masuk ke dalam rumah ini.
Ide Taman di Dalam Rumah untuk Membuat Rumah Lebih Segar dan Hidup 4 Ide Taman di Dalam Rumah untuk Membuat Rumah Lebih Segar dan Hidup 5 Ide Taman di Dalam Rumah untuk Membuat Rumah Lebih Segar dan Hidup 6 Ide Taman di Dalam Rumah untuk Membuat Rumah Lebih Segar dan Hidup 7 Ide Taman di Dalam Rumah untuk Membuat Rumah Lebih Segar dan Hidup 8 Ide Taman di Dalam Rumah untuk Membuat Rumah Lebih Segar dan Hidup 9 Ide Taman di Dalam Rumah untuk Membuat Rumah Lebih Segar dan Hidup 10 Ide Taman di Dalam Rumah untuk Membuat Rumah Lebih Segar dan Hidup 11

0 komentar:

Post a Comment