accestrade

Thursday 1 September 2016

Hangatnya Interior Apartemen Cantik Bertema Warna Pastel



 Hangatnya Desain Interior Apartemen Cantik Bertema Warna Pastel 1
Warna pastel yang hangat, furnitur organik, dekorasi dinding yang cantik, semuanya membuat apartemen mungil di Bydgoszcz, Polandia, ini menjadi sangat berkarakter. Proyek yang satu ini merupakan contoh dari desain modern Polandia yang memukau dengan sentuhan hangat dan “mengundang”-nya.
Ruangan-ruangan utama di apartemen ini saling terhubung satu sama lain, dengan penggunaan furnitur kayu yang cantik dengan sentuhan modern yang memiliki garis-garis simple. Desain bunga-bunga pada dekorasi dinding juga menarik perhatian dan menambah kehangatan suasana. Pencahayaan pun tak ketinggalan. Lampu-lampu cantik pun menyempurnakan keindahan interior apartemen ini. Kamar mandi modern dan fungsional dengan dinding berupa ubin berwarna dan marmer yang mengagumkan, benar-benar desain interior yang sangat menarik. Sederhana, kontemporer, dan artistik. Begitulah gambaran desain interior dari apartemen yang sangat kental dengan suasana hangatnya ini. Material-material organik yang digunakan pun menambah nuansa hangat dan menyenangkan bagi siapapun yang berada di apartemen ini.
Hangatnya Desain Interior Apartemen Cantik Bertema Warna Pastel 2 Hangatnya Desain Interior Apartemen Cantik Bertema Warna Pastel 3 Hangatnya Desain Interior Apartemen Cantik Bertema Warna Pastel 4 Hangatnya Desain Interior Apartemen Cantik Bertema Warna Pastel 5 Hangatnya Desain Interior Apartemen Cantik Bertema Warna Pastel 6 Hangatnya Desain Interior Apartemen Cantik Bertema Warna Pastel 7 Hangatnya Desain Interior Apartemen Cantik Bertema Warna Pastel 8 Hangatnya Desain Interior Apartemen Cantik Bertema Warna Pastel 9 Hangatnya Desain Interior Apartemen Cantik Bertema Warna Pastel 10 Hangatnya Desain Interior Apartemen Cantik Bertema Warna Pastel 11 Hangatnya Desain Interior Apartemen Cantik Bertema Warna Pastel 12 Hangatnya Desain Interior Apartemen Cantik Bertema Warna Pastel 13 Hangatnya Desain Interior Apartemen Cantik Bertema Warna Pastel 14 Hangatnya Desain Interior Apartemen Cantik Bertema Warna Pastel 15 Hangatnya Desain Interior Apartemen Cantik Bertema Warna Pastel 16 Hangatnya Desain Interior Apartemen Cantik Bertema Warna Pastel 17 Hangatnya Desain Interior Apartemen Cantik Bertema Warna Pastel 18 Hangatnya Desain Interior Apartemen Cantik Bertema Warna Pastel 19
Mau rumah impian Anda memiliki desain interior cantik seperti ini?

0 komentar:

Post a Comment