accestrade

Sunday 4 September 2016

Ide Interior Hunian Mungil Seluas 48 m2 Terkesan Lebih Luas & Stylish

Ide Interior Hunian Mungil Seluas 48 m2 Terkesan Lebih Luas & Stylish 1
Setiap orang tentu memiliki impian, keinginan, dan selera masing-masing untuk desain tempat tinggal mereka. Namun, seringkali impian dan imajinasi tersebut musnah karena kenyataannya kita hanya memiliki sebuah rumah atau apartemen yang sempit. Ini karena kebanyakan orang berpikir bahwa desain interior yang bagus tidak bisa diterapkan pada hunian yang kecil.
Nah, artikel kali ini akan mematahkan pendapat tersebut. Dan, jika Anda juga memiliki rumah atau apartemen yang sempit, Anda tetap bisa mendapatkan desain interior yang tak kalah indahnya dengan rumah-rumah atau apartemen yang besar sekalipun. Bahkan, Anda akan diajak untuk mengintip desain interior apartemen dengan luas kurang dari 50 m2 yang sangat stylish dan terkesan lebih luas dan lega.
Ide Interior Hunian Mungil Seluas 48 m2 Terkesan Lebih Luas & Stylish 2
Apartemen mungil ini terletak di Kyiv, Ukrania. Anda tahu berapa luasnya? Hanya 48 m2! Meski demikian, apartemen ini terlihat sangat cerah dan terkesan luas. Kuncinya adalah pada pemanfaatan ruangan untuk lebih dari satu fungsi alias multi-use. Sebagai contoh, dinding di ruang tamu, ternyata memiliki lemari penyimpanan dan rak buku. Simple, rapi, dan hemat tempat.
Berikutnya, ada juga sebuah layar yang dapat ditarik dari plafon ke bawah, di mana sang pemilik bisa menonton film bahkan bermain game dengan memproyeksikannya ke layar ini. Nah, saat tidak menonton televisi, ternyata lemari di dinding dapat ditarik dan bisa menjadi ruang kerja. Wow, lagi-lagi, ini adalah cara praktis dan pintar untuk menghemat tempat. Ruang utama ini pun terlihat sangat cerah dan ceria, meski pilihan warna interiornya netral dan hanya ada warna kuning dan biru pada kursi yang terlihat menonjol.
Di pojok, terdapat sebuah dapur mungil dengan interior yang serasi dengan ruang tamu. Sedangkan kamar mandi, memiliki aksen warna coklat. Dan kamar tidur, didesain untuk memberikan privasi lebih sehingga diletakkan di pojok.
Ide Interior Hunian Mungil Seluas 48 m2 Terkesan Lebih Luas & Stylish 3 Ide Interior Hunian Mungil Seluas 48 m2 Terkesan Lebih Luas & Stylish 4 Ide Interior Hunian Mungil Seluas 48 m2 Terkesan Lebih Luas & Stylish 5 Ide Interior Hunian Mungil Seluas 48 m2 Terkesan Lebih Luas & Stylish 6

0 komentar:

Post a Comment