accestrade

Sunday 4 September 2016

Apartemen dengan 4 Kamar Tidur Bertema Desain yang Berbeda-beda

Apartemen dengan 4 Kamar Tidur Bertema Desain yang Berbeda-beda 1
Kamar tidur adalah sebuah area privasi yang sangat penting dalam sebuah rumah. Untuk memastikan kenyamanan saat menggunakan ruangan ini, entah untuk beristirahat, bekerja, atau lainnya, maka kamar tidur harus didesain dengan baik.
Nah, berikut ini adalah sebuah apartemen seluas 600 m2 yang berada di Mumbai, India, yang memiliki 4 kamar tidur yang mana seluruhnya punya tema masing-masing yang berbeda.
Apartemen dengan 4 Kamar Tidur Bertema Desain yang Berbeda-beda 2
Area ruang utama berbentuk persegi panjang yang mencakup ruang tamu serta ruang makan yang terorganisir dengan baik. Penggunaan kayu dengan pelapis premium dan baja menjadi kombinasi yang membuat apartemen ini menjadi ultra modern. Dapur berbentuk L yang praktis dan luas dengan garis potong yang jelas untuk memberikan tampilan kontemporer sekaligus modern. Kamar mandi sangat luas dan modern dengan desain yang menakjubkan dari kombinasi material berkualitas tinggi seperti marmer, stainless steel, baja, dan keramik.
Semua kamar tidur memiliki cerita yang berbeda, yang tertuang dalam tema warna dan desain yang berbeda. Penggunaan wallpaper dan pola unik yang dibuat di plafon memberikan efek spektakuler sebagai salah satu kesan pertama saat memasuki ruangan-ruangan ini.
Apartemen dengan 4 Kamar Tidur Bertema Desain yang Berbeda-beda 3 Apartemen dengan 4 Kamar Tidur Bertema Desain yang Berbeda-beda 4 Apartemen dengan 4 Kamar Tidur Bertema Desain yang Berbeda-beda 5 Apartemen dengan 4 Kamar Tidur Bertema Desain yang Berbeda-beda 6 Apartemen dengan 4 Kamar Tidur Bertema Desain yang Berbeda-beda 7 Apartemen dengan 4 Kamar Tidur Bertema Desain yang Berbeda-beda 8 Apartemen dengan 4 Kamar Tidur Bertema Desain yang Berbeda-beda 9 Apartemen dengan 4 Kamar Tidur Bertema Desain yang Berbeda-beda 10

0 komentar:

Post a Comment