accestrade

Sunday 4 September 2016

Nikmati Keunikan Penggilingan Kopi Menggunakan Sepeda di Pista Café



Pista Café adalah sebuah konsep unik dan inovatif dari sebuah cafe dan grinder atau penggiling kopi. Coffee house ini berada di Montreal, Kanada, dan memiliki sebuah konsep “sepeda” yang mengandalkan kaki dan pedal untuk  menyediakan biji kopi baru digiling. Konsep “roda tiga” ini menggabungkan tenaga manusia, teknologi, dan kenikmatan kopi yang berkualitas.
Pista Café bertujuan untuk membuat pergeseran dari sebuah cafe yang berpindah-pindah menjadi sebuah cafe yang menetap, namun tetap menjaga suasana “jalanan”. Lokasi yang dipilih, di sudut Beaubien dan Saint-Vallier, mendapat sentuhan sejarah dan karakter yang kuat. Konsep yang simple dan fresh, menciptakan sebuah tempat yang nyaman, cerah, dan unik.
Nikmati Keunikan Penggilingan Kopi Menggunakan Sepeda di Pista Café 2
Cafe ini terbagi menjadi 2 bagian terpisah. Di satu sisi terdapat sebuah bangku panjang, dengan warna yang lembut dan hidup, yang memungkinkan cahaya alami membuat cafe ini tampak bersinar. Di sisi lain, area pelayanan pelanggan dikelilingi oleh ruang kerja karyawan cafe sehingga seolah-olah para pelanggan di bangku truk makanan, menunggu pesanan mereka.
Di sini, bahkan ada tempat yang dirancang khusus untuk sepeda roda tiga karena ada workshop kecil di mana sepeda ini dapat disimpan, diperbaiki, dan dinikmati keindahannya oleh para pengunjung.
Nikmati Keunikan Penggilingan Kopi Menggunakan Sepeda di Pista Café 4 Nikmati Keunikan Penggilingan Kopi Menggunakan Sepeda di Pista Café 5 Nikmati Keunikan Penggilingan Kopi Menggunakan Sepeda di Pista Café 6 Nikmati Keunikan Penggilingan Kopi Menggunakan Sepeda di Pista Café 7

0 komentar:

Post a Comment