accestrade

Tuesday 5 April 2016

Design Interior Romantis Bergaya Rustic Modern


Design Interior Romantis Bergaya Rustic Modern


Desain Interior Rumah Modern yang Nyaman1
Desain interior juga bisa bergaya romantis! Lihat saja buktinya pada desain interior rumah modern yang nyaman berikut ini. Berkat suasana rustic modern yang digunakannya, rumah jadi tampil menarik dan hangat. Tampilan rustic rumah dapat dilihat dari penggunaan material kayu yang tampil seperti sudah termakan usia, plafon ekspos dari balok kayu, dinding batu bata ekspos yang dicat warna biru, serta pemilihan perabotannya yang datang dari beragam jaman. Ada perabotan bergaris lurus gaya modern, ada yang bergaya retro, dan ada juga yang tampil klasik. Perpaduan semuanya ini tampil sangat menarik dan menimbulkan nuansa romantis yang hangat.


Desain Interior Rumah Modern yang Nyaman2 Desain Interior Rumah Modern yang Nyaman3 Desain Interior Rumah Modern yang Nyaman4 Desain Interior Rumah Modern yang Nyaman5 Desain Interior Rumah Modern yang Nyaman6 Desain Interior Rumah Modern yang Nyaman7 Desain Interior Rumah Modern yang Nyaman8 Desain Interior Rumah Modern yang Nyaman9 Desain Interior Rumah Modern yang Nyaman10 Desain Interior Rumah Modern yang Nyaman11 Desain Interior Rumah Modern yang Nyaman12 Desain Interior Rumah Modern yang Nyaman13 Desain Interior Rumah Modern yang Nyaman14
Design interior untuk apartemen dan rumah huni merupakan investasi jangka panjang, jadi jangan ragu untuk mendapatkan tampilan semaksimal mungkin. Kami dari www.DesainInterior.Me siap membantu Anda untuk mendesain dan mewujudkan design interior impian Anda! Percayakan solusi desain interior hunian Anda pada pilihan desainer interior profesional dari kami. Jasa desain interior kami tersedia untuk wilayah Jakarta dan seluruh Indonesia. Hubungi kami di sini sekarang!

Sumber gambar: www.homeadore.com

0 komentar:

Post a Comment