accestrade

Tuesday 5 April 2016

Tampilan Fun Apartemen Modern Minimalis

Tampilan Fun Apartemen Modern Minimalis


Tampilan Fun Apartemen Modern Minimalis1
Bagi Anda yang suka dengan barang-barang atau aksesoris unik, sekarang saatnya Anda memamerkan koleksi Anda! Untuk desain interior ruangan apartemen Anda, agar tampilan minimalisnya tak tampil biasa saja, perlu ditambahkan aksesoris! Seperti contohnya pada apartemen berikut ini. Desain interior minimalisnya tampil berbeda berkat tambahan aksesoris dan perabotan yang unik dan berwarna warni. Mulai dari lukisan besar yang berdiri disandarkan di dinding, sofa warna cerah, dan karpet bermotif. Semuanya ini tampil menyatu dengan dinding warna hitam sebagai background nya.

Tampilan Fun Apartemen Modern Minimalis2 Tampilan Fun Apartemen Modern Minimalis3

Bagian lain dalam apartemen juga tampil tak kalah menarik. Di area seberangnya, dinding tampil kontras dengan warna putih bersih. Aksesoris pendukungnya dibuat dalam gaya hitam putih tapi tetap ceria dengan adanya karpet bulat yang motif fabric nya berbeda-beda. Jika Anda punya banyak koleksi buku atau majalah, Anda bisa melihat ide uniknya berikut ini dengan cara membuat lemari geser tipis yang bisa disembunyikan dalam dinding. Tampilan desain interior apartemen minimalis yang berbeda dan unik bukan?

Tampilan Fun Apartemen Modern Minimalis4 Tampilan Fun Apartemen Modern Minimalis5 Tampilan Fun Apartemen Modern Minimalis6 Tampilan Fun Apartemen Modern Minimalis7 Tampilan Fun Apartemen Modern Minimalis8 Tampilan Fun Apartemen Modern Minimalis9 Tampilan Fun Apartemen Modern Minimalis10 Tampilan Fun Apartemen Modern Minimalis11 Tampilan Fun Apartemen Modern Minimalis12

Design interior untuk apartemen dan rumah huni merupakan investasi jangka panjang, jadi jangan ragu untuk dapatkan tampilan interior semaksimal mungkin. Kami dari www.DesainInterior.Me siap membantu Anda untuk mendesain dan mewujudkan design interior impian Anda! Percayakan solusi desain interior hunian Anda pada pilihan desainer interior profesional dari kami. Jasa desain interior kami tersedia untuk wilayah Jakarta dan seluruh Indonesia. Hubungi kami di sini sekarang!
Sumber gambar: www.homedsgn.com

0 komentar:

Post a Comment