accestrade

Sunday 3 April 2016

Desain Interior Minimalis Area Publik untuk Rumah

Desain Interior Minimalis Area Publik untuk Rumah


Ide Desain Interior Rumah Modern Nyaman1
Area publik dalam sebuah rumah huni terdiri dari ruang keluarga, dapur, dan ruang makan. Ke tiga ruangan ini disebut sebagai area publik karena digunakan oleh semua anggota keluarga. Oleh karena itu ketika mendesain interior area publik sebaiknya dibuat dengan desain yang netral sehingga semua anggota keluarga dapat menggunakannya bersama-sama. Rumah berikut ini contohnya yang mendesain interior area publiknya dengan warna dan desain yang netral dengan dominasi warna abu-abu. Tak hanya warna dindingnya, warna beberapa perabotannya juga menggunakan komposisi warna abu-abu, putih, dan hitam. Hasilnya tampilan area publiknya jadi senada dan harmonis.


Ide Desain Interior Rumah Modern Nyaman2 Ide Desain Interior Rumah Modern Nyaman3 Ide Desain Interior Rumah Modern Nyaman4 Ide Desain Interior Rumah Modern Nyaman5 Ide Desain Interior Rumah Modern Nyaman6 Ide Desain Interior Rumah Modern Nyaman7 Ide Desain Interior Rumah Modern Nyaman8 Ide Desain Interior Rumah Modern Nyaman9 Ide Desain Interior Rumah Modern Nyaman10 Ide Desain Interior Rumah Modern Nyaman11 Ide Desain Interior Rumah Modern Nyaman12 Ide Desain Interior Rumah Modern Nyaman13 Ide Desain Interior Rumah Modern Nyaman14 Ide Desain Interior Rumah Modern Nyaman15 Ide Desain Interior Rumah Modern Nyaman16 Ide Desain Interior Rumah Modern Nyaman17 Ide Desain Interior Rumah Modern Nyaman18 Ide Desain Interior Rumah Modern Nyaman19 Ide Desain Interior Rumah Modern Nyaman20
Tertarik memiliki desain interior yang nyaman dan indah seperti ini? Anda bisa dapatkan rumah huni impian Anda dengan bantuan dari  www.DesainInterior.ME. Kami menyediakan beberapa pilihan desainer interior yang bisa bantu Anda mendesain interior rumah huni sesuai kebutuhan dan keingian Anda.  Jasa desainer interior profesional dari kami siap membantu Anda dalam mendesain dan memberikan ide untuk desain interior semua project Anda. Jasa desain interior kami tersedia untuk area Jakarta dan sekitarnya. Hubungi kami untuk mendapatkan konsultasi gratis dari desainer interior kami.

0 komentar:

Post a Comment