accestrade

Friday 28 July 2017

Cara Agar Orang Tua Mengizinkan Kita Untuk Bertato


Bagaimana sih caranya agar orangtua merestui kita untuk bertato? - Kayakmya sekarang tattoo udah bukan hal yang tabu lagi yah? kayaknya udah jadi gaya atau ciri khas tersendiri buat masing-masing orang. banyak banget aku liat di sosmed kayak instagram cewek-cewek sekarang banyak banget yang bertatto, apah lagi sekarang udah banyak banget juga orang membuat tattoo di wajahnya, waduuuhh.. kalo aku si saranin mending gak usah lah yah.. apa lagi buat kalian yang punya wajah cantik atau ganteng itu bisa mengurangin antara 60% - 70% ketampanan dan kecantikan kalian heheehee..
Aku pecinta tattoo, penikmat tattoo tapi gak bakal ngelakuin hal sebego itu juga hahaha.. tapi ya itu juga kembali kepada diri kalian masing-masing, sekali lagi ini hanya opini pribadi :) kalo kalian pengen dan nyaman tattoo di wajah.. ya monggoh.
Oke, sekarang masuk pada pembahasan inti yah.. "Gimana si caranya ngomong ke ortu kalo kita mau buat tattoo" "Bagaimana cara minta izin yang paling baik ke orang tua agar kita di izinkan bertattoo?" "Gimana yah cara ngomong ke ortu, kalo kita mau bikin tattoo?
Syarat pertama dan paling penting adalah kamu harus cukup umur! Jangan pernah kamu masih SMP/SMA tapi diem-diem udah bertattoo.. waduh,, jangan sampai deh..
Syarat yang kedua kamu harus udah punya penghasilan! segaknya kamu udah bisa mencukupi kebutuhan diri kamu sendiri.. Apah gak malu sama tattoo entar mau main ma pacarnya tapi duit masih minta ortu? hehehee..
Kalo syarat  kedua diatas udah bisa kamu jalanin.. coba ngomong pelan-pelan ke ortu kamu bahwasannya kamu pengen buat tattoo.. kalo semisal di restuin gak ada salahnya tattoo pertama nama atau wajah orang tua kalian hehee.. jangan sampai kamu tattoo nama pacar, temen, gebetan apah lagi selingkuhan!? jangan pernah Bosque...! 
Kalau semisal kamu gak dapet izin atau restu dari orang tua kamu untuk bertattoo, jangan pernah kamu diam-diam bikin tattoo sampe pada akhirnya entar orang tua kamu tau... waduuuhhh itu bakal kelar banget bossque :( yang jelas orang tua bakal kecewa banget. 
Dan pikirkan lagi tentang gambar atau tattoo yang akan dibuat.. jangan pernah kamu asal-asalan bikin gambar tattoo.. karena sampai kapanpun tattoo ini bakal melekat di kulit kamu sampai tua, bahkan sampai kamu udah... yaah.. you know lah.. (R.I.P)
Ada banyak jenis tattoo gak ada salahnya kamu baca-baca dulu jenis tattoo, ada berbagai banyak pilihan tattoo, dari tattoo tribal, tattoo realis, tattoo water color dan masih banyak lagi.
Nih... yang paling banget di perhatikan adalah pemilihan tempat atau studio tattoo! carilah yang rekomended di daerah kamu! kalo kamu ada di daerah Yogyakarta aku bisa kasih beberapa rekomendasi buat kamu. silahkan koment dibahwah ntr aku jawab yah..
Terus ada hal penting lagi. ditempat tatto yang baik atau profesional si pembuat tattoo atau tukang tattoo ini biasanya akan menunjukan jarum tattoo yang masih tersegel, kalo pun dia gak menunjukan lebih dulu gak ada salahnya buat kamu bertatnya tentang jarum tattoo yang masih baru (Tersegel) jangan sampai kamu dapet studio tattoo atau tukang tattoo yang sembarangan dan pakai jarum tattoo bekas!! waduuuhh... itu akibatnya bisa fatal banget! kalian boleh cari deh di google akibatnya kalo memakai jarum tattoo bekas.
Nih yah buat kalian yang masih ragu-ragu buat bikin tattoo ada baiknya kalian wajib banget baca artikel ini "Buat Orang Yang Ingin Bertato Tapi Masih Ragu" buat membuka wawasan kalian.
Ok sekian artikel kali ini yah semoga banget membantu kalian buat yang pengen minta izin ke ortu agar di restuin untuk bertattoo. silahkan share artikel ini. indahnya berbagi.

0 komentar:

Post a Comment