accestrade

Friday 28 July 2017

Mid Year Trend Warna Interior 2017

Mid Year Trend Warna Interior 20171
Tahun 2017 sudah berjalan setengah, tapi beberapa trend interior sudah berkembang dengan pesat dan sangat inovatif! Salah satu kategori desain interior yang paling menarik adalah warna interior! Mulai dari warna baru yang netral sampai dengan warna aksen yang tak terduga, berikut ini adalah sekilas mid year trend  yang paling menarik dari tahun 2017.
Mid Year Trend Warna Interior 20172
NEUTRAL PALETTES ARE WARMING UP
Semakin seringnya terlihat wara-wiri di berbagai website dan majalah interior, gaya desain scandinavian minimalis telah mengubah warna khas netralnya dengan kombinasi hitam dan putih yang mencolok. Sejauh ini di tahun 2017, warna netral yang baru terlihat semakin ‘menghangat’. Terima kasih pada kemunculan gaya mid century dan bohemian, warna seperti beige, cokelat, dan krem diprediksi akan semakin banyak terlihat beredar.

Mid Year Trend Warna Interior 20173
PSIKOLOGI WARNA ADALAH KUNCI 
Menghidupkan kembali ruangan yang pucat dengan sedikit cat bukan hanya tentang memilih warna yang cantik. Tapi Anda harus tahu bagaimana efek yang akan dihasilkan dari perpaduan warna yang ada. Bagaimana penggunaan warna tertentu membuat suasana ruangan menjadi seperti apa. Efek warna apa yang bisa mempengaruhi kegembiraan hingga produktivitas Anda. Lihat saja seperti Kendall Jenner yang bahkan menggunakan dinding warna pink untuk membuatnya merasa lebih tenang dan menekan nafsu makannya. Jadi pilih warna Anda baik-baik dengan menggunakan efek psikologis yang dihasilkan warna sebagai kunci untuk menciptakan suasana ruangan yang Anda inginkan.


Mid Year Trend Warna Interior 20174
TROPICAL GREEN EVERYTHING
Pantone menyebutkan warna hijau sebagai the IT color. Variasi tropis dari warna ini menjadi favorit sepanjang tahunnya. Mulai dari pola palm tree hingga perabotan warna hijau atay bahkan sampai memasukkan tanaman asli ke dalam hunian! Kami memprediksi warna hijau ini tidak ke mana-mana, setidaknya untuk sisa tahun 2017 ini!

Mid Year Trend Warna Interior 20175
COLOR CLASHING IS ENCOURAGED
Tahun 2017 akan semakin berani dan cerah, dan kombinasi tabrak warna, motif, dan tekstur akan semakin banyak terlihat. Desainer akan lebih berani bermain tabrak pola dan warna. Palet pastel berpadu menciptakan tampilan yang feminim ke dalam gaya maskulin, terutama jika Anda memasukkan material metalik untuk membuat kejutan yang menyenangkan!

Mid Year Trend Warna Interior 20176
TIME TO DITCH BLACK ALTOGETHER
Warna matte hitam memang menjadi warna utama di tahun 2016. Tapi tahun 2017 ini saatnya membiarkan trend warna hitam pergi. Warna hitam dianggap terlalu serius dan sebaiknya tak digunakan pada ruangan huni.

Mid Year Trend Warna Interior 20177
NAVY AND GOLD IS THE FAVORITE UNEXPECTED COLOR PAIRING
Perpaduan warna biru dongker dan emas menjadi kombinasi paling favorit di tahun 2017. Gunakan banyak aksen emas ke dalam ruangan Anda untuk menciptakan tampilan yang anggun dan mewah. Tak perlu semuanya, hanya tambahkan sepercik warna emas untuk membuat tampilan lebih menarik pada ruangan.

Mid Year Trend Warna Interior 20178
BLUSH PINK AS A NEW NEUTRAL
Nada blush yang cantik ini menjadi warna netral yang populer di tahun 2017 menggeser warna netral yang selama ini dikenal di tahun 2016. Warna ini merupakan perpaduan sempurna dengan warna seperti abu-abu, cokelat, dan krem.

Mid Year Trend Warna Interior 20179
CAMEL IS THE EFFORTLESSLY ADAPTABLE ACCENT COLOR
Warna camel memberikan kekayaan pada palet monokromatik tanpa terlalu banyak menarik perhatian. Kemampuannya untuk beradaptasi dengan beberapa perabotan membuat warna ini menjadi warna yang abadi. Entah Anda menggunakannya pada tekstil, kulit, atau beberapa nada kayu, warna ini dapat masuk dengan mudah. Tak peduli gaya desain interior apa yang Anda gunakan, mulai dari kontemporer atau rustic, warna ini menjadi warna pilihan yang paling tepat!

Mid Year Trend Warna Interior 201710
BLUE PAINT WILL MAKE YOU MORE MONEY
Biru mungkin bukan warna pilihan Anda tapi tahukah Anda bahwa warna biru dapat memberikan Anda lebih banyak uang?  Zillow’s 2017 Paint Colors Analysis menemukan bahwa rumah dengan cat biru dijual dengan harga $5400 lebih tinggi daripada yang diperkirakan. Nuansa yang paling terbukti efektif?  Powder blue dan periwinkle. Jadi jika Anda ingin menyegarkan rumah Anda sambil berpotensi menjual dengan harga lebih tinggi, pilih warna biru.

Sumber: www.elledecor.com

0 komentar:

Post a Comment