accestrade

Wednesday 6 September 2017

16 Desain Interior Dining Room Menakjubkan Milik Selebriti Dunia

30 Desain Interior Dapur Menakjubkan Milik Selebriti Dunia 01.jpg
Area makan atau dining room adalah tempat di mana seluruh keluarga berkumpul dan makan bersama-sama sebelum dan setelah melakukan aktivitasnya masing-masing selama sehari penuh. Tentunya akan lebih baik jika desain interior ruangan yang satu ini lebih diperhatikan sehingga tampilannya tampak menarik dan apik. Seperti 30 selebritis dunia ini, yang berusaha membuat tampilan ruang makan di hunian mereka tampak hangat dan nyaman untuk digunakan berkumpul bersama orang-orang terdekatnya.

30 Desain Interior Dapur Menakjubkan Milik Selebriti Dunia 02.jpg
Musisi kondang Sting dan istrinya, mengubah sebuah townhouse abad ke 18 milik mereka untuk dapat mengakomodasi keinginan meletakkan ruang makan di area bawah rumah. Architect Lee F. Mindel of Shelton, Mindel & Associates worked bekerja sama dengan architect Anthony Close-Smith untuk merestorasinya. Hasilnya adalah sebuah ruang makan yang tampil hangat dengan adanya pencahayaan alami dari skylight di atas meja makannya.
30 Desain Interior Dapur Menakjubkan Milik Selebriti Dunia 13.jpg
South Park co-creator Trey Parker membangun sebuah rumah impian di puncak bukit di Steamboat Springs, Colorado dengan bantuan desainer Michael Rath. Parker mampu membaur estetika Jepang dengan arsitektur asli bangunan rumah yang area makannya menghadap ke arah pemandangan luas dari landscape yang rimbun.
30 Desain Interior Dapur Menakjubkan Milik Selebriti Dunia 24.jpg
Pada Château de Wideville, estate Perancis milik Valentino Garavani ini terdapat Portuguese chairs yang mengelilingi Piedmontese dining table di winter garden, sebutan Valentino untuk spot favoritnya di hunian spektakulernya ini. Panel yang mengisi ceruk melengkung di sampingnya datang dari Cina, negara yang menginspirasi Valentino untuk desain interior huniannya. “When I was in Beijing for the first time, in 1993, I saw a collection of old Chinese costumes, and it was one of the great emotional moments of my life.” ujar Valentino.
30 Desain Interior Dapur Menakjubkan Milik Selebriti Dunia 25.jpg
Tampilan yang anggun dan hangat dining room di atas adalah milik dari selebriti Portia de Rossi dan Ellen DeGeneres yang terletak di Beverly Hills. Di area ini terdapat meja kayu abad ke 19 yang dikelilingi kursi rotan untuk tempat duduknya.
30 Desain Interior Dapur Menakjubkan Milik Selebriti Dunia 26.jpg
Di Manhattan’s Upper East Side, Carlos Aparicio merenovasi dan mendekorasi apartemen milik fashion editor Nina Garcia. Sebuah lampu Swedish tahun 20an dari B4 melengkapi meja dan kursi Jean-Michael Frank yang dilapisi Lee Jofa silk dan Stark striped fabric. Lukisan yang diletakkan merupakan karya James Nares dan Jean Després candelabra melengkapi dekorasi meja makannya.
30 Desain Interior Dapur Menakjubkan Milik Selebriti Dunia 27.jpg
Sharon dan Ozzy Osbourne bekerja sama dengan teman dekat mereka Martyn Lawrence Bullard, menciptakan desain interior eklektik dengan pendekatan gothic sesuai dengan rumah tinggal lama mereka yang difilmkan. A 19th-century French chandelier diletakkan di atas meja makan dan kursi yang didesain oleh Lawrence Bullard, di sampingnya terdapat sebuah perapian Directoire-style dari Exquisite Surfaces.

30 Desain Interior Dapur Menakjubkan Milik Selebriti Dunia 28.jpg
Tema rustic diangkat untuk menjadi konsep dining room milik penyanyi dan penulis lagu Carole King di Idaho. Butuh waktu hampir dua dekade untuknya mengubah peternakan tahun 1900an ini menjadi hunian ramah lingkungan dan studio rekaman miliknya.
30 Desain Interior Dapur Menakjubkan Milik Selebriti Dunia 29.jpg
Sebuah chandelier dari 145 Antiques memberikan aksen khusus pada area dining room townhouse milik Woody Allen di Upper East Side of Manhattan. Designer Stephen Shadley merancang rumah huni ini dengan campuran elegan gaya American-English country.

30 Desain Interior Dapur Menakjubkan Milik Selebriti Dunia 30.jpg
Will and Jada Pinkett Smith membuat hunian di dekar Calabasas, California dengan bantuan architect Stephen Samuelson dan interior designer Judith Lance. Di area ruang makan, sebuah meja custom made dilapisi dengan lacquered linen dikelilingi oleh walnut chair yang dilapisi Beacon Hill fabric dan diberi aksen dengan bronze-staple detailing.

30 Desain Interior Dapur Menakjubkan Milik Selebriti Dunia 03.jpg
Aktor Gerard Butler menciptakan sebuah rumah dengan gaya old world di kawasan Chelsea, Manhattan dengan bantuan architect Alexander Gorlin and film designer Elvis Restaino. “I wanted something elegant and gorgeous and at the same time rather masculine and raw,” jelasnya. Sebuah meja makan besar custom made di tengah-tengahnya adalah jantung dari ruang makan seluas 306m2 ini.
30 Desain Interior Dapur Menakjubkan Milik Selebriti Dunia 04.jpg
Dengan bantuan dari timnya, Giorgio Armani mentransformasi peternakan abad ke 17 dekat Saint Moritz, Switzerland menjadi sebuah destinasi mewah. Pada area ruang makannya terdapat perabotan karya Armani sendiri seperti meja beraksen bronzed-brass base dan director’s chairs covered in Bulgarian leather. Ruangan ini dibalut dengan material mahoni sehingga membuat tampilannya menjadi lebih maskulin.
30 Desain Interior Dapur Menakjubkan Milik Selebriti Dunia 05.jpg
Rock Star, Adam Levine, dibantu oleh Mark Haddawy merestorasi sebuah ranch style house tahun 1940an di Hollywood Hills menjadi hunian modern yang mewah. Vintage Italian bar cart melengkapi desain interior sleek area makan ini. Terdapat juga French Art Deco cabinet dari JF Chen dan sebuah Andy Warhol silkscreen, meja makan karya Florence Knoll dan kursi Arne Jacobsen. Tertarik untuk mengintip rumah huni milik Adam Levine? Klik di sini!
30 Desain Interior Dapur Menakjubkan Milik Selebriti Dunia 06.jpg
An Ed Mell painting berjudul Storm Mesas tergantung apik di dinding dining area milik Diana Keaton di Beverly Hills residence. Keaton bekerja sama dengan temannya yaitu desainer Stephen Shadley untuk mendesain arsitektur hunian awal tahun 1920-an karya arsitek Ralph Flewelling ini sesuai dengan gayanya sendiri.
30 Desain Interior Dapur Menakjubkan Milik Selebriti Dunia 07.jpg
Eames chairs menemani meja di dining area milik aktris Claire Dannes di Manhattan yang dirancang oleh Joan Krevlin dari BKSK Architects. Drop ceiling, wood beams, dan kolom kayu membantu mendefinisakan ruanganannya yang luas.
30 Desain Interior Dapur Menakjubkan Milik Selebriti Dunia 08.jpg
DIning room milik Holywood legend Elizabeth Taylor yang terletak di California ini berisi meja oktagonal dengan candle holers perunggu. Taylor meredesain rumah huni dengan 4 kamar tidur ini bekerja sama dengan designer Waldo Fernandez pada tahun 2010.
30 Desain Interior Dapur Menakjubkan Milik Selebriti Dunia 09.jpg
Penthouse milik perancang Diane von Furstenberg ini menggabungkan gaya pribadinya yang berani dan mencintai pattern. Kursi vintage tampak mengelilingi sebuah meja yang berbntuk seperti pohon dan portrait oleh Andy Warhol dipajang di belakangnya. Terletak di atas kantor pusat perusahaannya, apartemen ini dirancang oleh WORKac.

0 komentar:

Post a Comment