accestrade

Wednesday 6 September 2017

Nyaman dengan Interior Rustic Modern

Nyaman dengan Interior Rustic Modern 01
Kunci untuk mendapatkan tampilan hunian bergaya rustic modern mudah saja! Open floor plan, modern furnitur, warna natural, dan elemen arsitketur alami yang diekspos. Cukup itu saja dan style rustic modern bisa jadi milik Anda! Berikut ini adalah tips dan penjabaran lengkap desain interior bergaya rustic modern.

Nyaman dengan Interior Rustic Modern 02 Nyaman dengan Interior Rustic Modern 03


Raw Wood and Stone 
Elemen ini mungkin adalah yang terpenting dalam menciptakan gaya rustic modern. Material kayu dan batu alami yang digunakan baik dalam interior maupun eksterior rumah seketika bisa menciptakan tampilan rustic. Pecinta gaya rustic ingin membawa alam ke dalam ruangan, cara termudah adalah dengan menggunakan material alami yang diekspos. Langit-langit yang menggunakan kayu ekspos, dinding batu kapur atau batu bata ekspos, rumah dengan langit-langit berbentuk katedral yang tinggi menjulang adalah contoh yang paling populer dari ciri khas gaya rustic.

Nyaman dengan Interior Rustic Modern 04 Nyaman dengan Interior Rustic Modern 05 Nyaman dengan Interior Rustic Modern 06
Aspek rumah rustic yang lain adalah dengan membawa dan menggunakan material rustic sampai pada material penutup sofa, karpet, sprei, dll. Kain sederhana seperti linen tanpa motif adalah pilihan yang sangat umum. Gunakan material ini untuk penutup sofa, karpet, bantalan sofa, dan jangan lupa pilih warna yang netral dan soft. Gunakan juga material seperti rami untuk tampilan yang natural dalam ruangan. Bukaan jendela yang besar juga sangat penting untuk menciptakan tampilan rustic. Rumah modern juga membutuhkan bukaan jendela yang besar, oleh karena itu fitur ini sangat penting dan menonjol dalam mendefinisikan gaya rustic modern dalam rumah.

Nyaman dengan Interior Rustic Modern 07 Nyaman dengan Interior Rustic Modern 08 Nyaman dengan Interior Rustic Modern 09 Nyaman dengan Interior Rustic Modern 10 Nyaman dengan Interior Rustic Modern 11 Nyaman dengan Interior Rustic Modern 12 Nyaman dengan Interior Rustic Modern 13 Nyaman dengan Interior Rustic Modern 14 Nyaman dengan Interior Rustic Modern 15
Inti dari gaya rustic modern adalah dengan mendapatkan kehangatan dan keindahan hunian rustic dengan semua kenyamanan dan gaya rumah modern. Jadi Anda harus tetap menggunakan kombinasi perabotan modern untuk menjaga tampilan yang tak kuno tapi modern. Potongan perabotan mid century adalah pilihan yang sempurna untuk gaya rustic modern. Kulit tanpa motif dan kayu adalah material pilihan yang tepat. Untuk dapur usahakan juga untuk memberikan sentuhan yang modern dengan garis-garis yang bersih.

Nyaman dengan Interior Rustic Modern 16 Nyaman dengan Interior Rustic Modern 17 Nyaman dengan Interior Rustic Modern 18 Nyaman dengan Interior Rustic Modern 19 Nyaman dengan Interior Rustic Modern 20
Yang terakhir tentu saja dengan menjaga warna rumah tetap dalam palet warna terang dan tenang. Dinding dengan warna cerah dan wallpaper tidak termasuk dalam definisi gaya rustic. Jadi beralihlah ke cat dinding, atau bahkan lebih baik lagi jika Anda menggunakan material alami seperti batu alam atau kayu. Selamat berkreasi!


Sumber gambar: www.homedsgn.com

0 komentar:

Post a Comment