accestrade

Wednesday 13 September 2017

Bukit Love Karimunjawa

Bukit Love Karimunjawa merupakan salah satu tujuan destinasi wisata yang sudah dikenal oleh para wisatawan yang mengagendakan liburan karimunjawa dari berbagai informasi mulut ke mulut dan referensi blog teman teman. Bukit love karimunjawa merupakan salah satu destinasi tour karimunjawa yang bisa terbilang tujuan wajib dikunjungi untuk agenda wisata berikutnya setelah para traveler sudah puas dengan aktifitas snorkling atau diving dikepulauan karimunjawa, Bukit love karimunjawa memiliki keistimewaan tersendiri, sangat berbeda dengan snorkling yang aktifitasnya itu sendiri dilakukan dibawah laut. Bukit love karimunjawa lokasinya berada diatas bukit yang bisa dibilang lokasi dan keberadaannya lumayan tinggi, dan dikarenakan lokasi bukit yang cukup tinggi tersebut justru membuat ketertarikan tersendiri untuk para wisatawan yang datang ke bukit love dengan tujuan menikmati suasana pulau karimunjawa dari atas untuk memandang pemandangan kebawah. Dari sini para wisatawan bisa melihat pulau karimunjawa dari atas sisi barat utara dan wisatawan akan terperangah melihat luasnya laut dan hijaunya pemandangan bukit pulau karimunjawa sehingga menambah keindahan pemandangan tersendiri bagi para penikmat surga alam tersembunyi karimunjawa.

Dimana Letak Posisi Bukit Love Karimunjawa

Saat anda merencanakan kunjungan wisata ke bukit love karimunjawa namun tidak tahu denah lokasi wisatanya kita coba pandu mulai dari pusat kota alun-alun karimunjawa. Langkah pertama yang bisa anda tempuh adalah bertanya kepada penduduk sekitar akses jalan utama karimunjawa – pelabuhan legon bajak. Kalau anda tempuh dengan kendaraan bermotor atau kendaraan roda empat start dari alun-alun karimunjawa menuju lokasi wisata bukit love kira-kira membutuhkan waktu lebih kurang sekitar 30 menit perjalanan, pada jalan utama kalian akan melihat papan nama yang menunjukkan arah menuju bukit love karimunjawa. Untuk saat ini papan nama tersebut adalah bentuknya seperti digambar dibawah ini.
Menuju Bukit Love Karimunjawa
Arah Menuju Bukit Love Karimunjawa
Lumayan mudah bukan akses wisata menuju bukit love? anda berminat mengunjungi lokasi wisata karimunjawa satu ini? Wajib gan.

Pemandangan Lokasi Parkir Bukit Love Karimunjawa

Setelah anda melihat tanda panah yang saya tuliskan diatas silahkan bawa kendaraan anda baik itu roda dua maupun roda empat untuk masuk sesuai tanda, dan setelah sampai atas anda akan bertemu dengan tempat parkir seperti gambar yang berada dibawah ini.
Lokasi Parkir Bukit Love Karimunjawa
Lokasi Parkir Bukit Love Karimunjawa
Seperti yang anda lihat pada gambar, ada anakan tangga keatas tersebut merupakan akses menuju keatas bukit, disisi kanan terlihat gambar pria bertopi, orangnya masih perjaka tulen yang merupakan salah satu guide karimunjawa yang tentunya sudah sangat berpengalaman untuk mengantar dan managing jadwal wisata yang gabung pada agenda paket wisata karimunjawa. Loh kok malah bahas jomblo heleh ngaco, belakangnya mas yanto maksud saya, gambar tersebut adalah lokasi tempat jualan souvenir unik khas pribumi karimunjawa. Silahkan berbelanja disini apabila ada yang berkesan dihati anda.

Sedimen Bertuliskan Love

Bukan hanya keindahan pemandangan alam karimunjawa yang disajikan disini, saat anda mengunjungi bukit ini andapun bisa menikmati aksi-aksi photo dokumentasi bersama keluarga atau teman dekat anda, sedimen unik membentuk tulisan love yang dijadikan ikon bukit ini siap menanti anda bersama rombongan anda. Silahkan jepret-jepret photo sesuka hati, seperti apa bentuk sedimen tersebut, bagi kalian yang sudah berkunjung kemari hampir dipastikan sudah tidak asing dan tidak penasaran lagi, namun bagi yang belum silahkan lihat gambar ikon bukit love karimunjawa dibawah ini.
ada love di bukit love karimunjawa
ada love di bukit love karimunjawa

Sedimen Bertuliskan Karimunjawa

Selain properties love kalian juga akan menjumpai properties dalam bentuk tulisan karimunjawa, lokasi properties ini tidak jauh dari properties sedimen bertuliskan love, kalian hanya perlu melakukan perjalanan kaki sekitar 100 meter saja. Silahkan gunakan kedua properties tersebut untuk melakukan photo dokumentasi kebersamaan anda bersama orang terdekat atau rombongan wisata anda yang tentunya bertujuan menjadi kenang-kenangan bahwa anda pernah bersama-sama liburan pulau karimunjawa.
memadu kasih bukit love karimunjawa

Tempat Teduh Asyik Bukit Love Karimunjawa

Selain sedimen diatas yang sudah saya sebutkan adalagi satu tempat yang asyik untuk menikmati pemandangan alam pulau karimunjawa dari bukit ini, silahkan naik kesini jika anda tidak takut ketinggian, nikmati keindahan pulau karimunjawa dari properties obyek wisata bukit love karimunjawa yang satu ini, tantang adrenalin anda. Seperti apa tempat teduh asyik yang saya ceritakan, langsung saja tanpa basa basi silahkan cek gambar dibawah ini ya.
memadu kasih di bukit love karimunjawa
bukit love karimunjawa wisata extreme
Semoga saja artikel singkat tentang destinasi wisata bukit love karimunjawa diatas bisa menjadi suatu hal yang berguna untuk anda, apabila anda penasaran untuk mengunjungi bukit love karimunjawa jangan sungkan-sungkan untuk booking paket wisata karimunjawa dan mencantumkan bukit love sebagai salah satu destinasi wisata karimunjawa anda. Akhir kata dari kami salam wisata karimunjawa.

0 komentar:

Post a Comment