accestrade

Monday 25 September 2017

Tips Penempatan Karpet di dalam Rumah

Tips Menempatkan Karpet di dalam Rumah1
Karpet merupakan salah satu dekorasi interior yang tak bisa dilewatkan begitu saja. Apapun gaya desain interior yang Anda gunakan, selalu ada karpet yang tersedia sesuai dengan gaya desain interior Anda. Tapi jangan asal meletakkan karpet di dalam ruangan huni Anda! Karena karpet juga merupakan salah satu faktor penentu suasana bagaimana yang ingin Anda ciptakan dalam ruangan huni. Berikut ini adalah 3 tips penempatan karpet untuk hunian Anda agar tampilan ruangan semakin cantik dan indah!


Tips Menempatkan Karpet di dalam Rumah2

Gunakan karpet untuk menentukan ruangan Anda. Jika rumah Anda menggunakan konsep terbuka, karpet bisa membantu mendefinisikan ruangan Anda tanpa membagi-bagi ruangan dengan dinding tertutup. Anda bisa menciptakan ilusi ruangan yang berbeda dengan hanya penggunaan karpet. Misalnya area ruang keluarga, ruang makan dan pantry menjadi 1 kesatuan ruangan terbuka besar. Untuk membuat area ruang keluarga lebih terlihat intim Anda bisa menggunakan karpet sebagai elemen pemersatu ruangan. Karpet bisa membantu Anda ‘memisahkan’ ruangan tapi tetap terlihat sebagai satu kesatuan yang utuh.

Tips Menempatkan Karpet di dalam Rumah3

Gunakan area karpet untuk bermain warna. Karpet bisa menjadi elemen yang sangat menyenangkan dalam dunia interior. Karena banyaknya motif dan warna yang tersedia di pasaran, Anda tak perlu bingung untuk memilih bagaimana suasana ruangan yang Anda inginkan. Jika Anda ingin tampilan yang anggun, pilih motif polos dengan warna yang netral. Jika Anda lebih berani, pilih motif besar dengan warna mencolok untuk membuat tampilan ruangan Anda lebih meriah. Ingin mengganti suasana? Tinggal mengganti karpet saja!

Tips Menempatkan Karpet di dalam Rumah4
Menunjukkan personality Anda. Saatnya Anda menggunakan insting Anda sebagai pemilik rumah untuk menentukan bagaimana style Anda sesungguhnya. Berikan personal touch Anda dalam ruangan dengan menggunakan elemen dekoratif karpet ini. Jika Anda ingin mengetahui bagaimana personality seorang pemilik rumah, lihat saja dari pemilihan karpetnya. Karpet yang ceria menunjukkan bahwa pemiliknya senang dengan hal-hal yang penuh tantangan dan percaya diri. Karpet dengan warna netral menunjukkan pemiliknya senang dengan ketentraman dan kenyamanan yang anggun. Karpet dengan motif dan warna yang mencolok menunjukkan pemiliknya bergairah dan suka dengan hal-hal yang tak mainstream. Bagaimana dengan Anda?

0 komentar:

Post a Comment