accestrade

Monday 28 August 2017

10 Inspirasi Desain Kamar Tidur Romantis


Kamar tidur tentu saja merupakan salah satu area penting yang harus dibuat senyaman mungkin di dalam sebuah hunian. Tak jarang, kamar tidur utama atau master bedroom adalah kamar pertama yang didesain ketika Anda merencanakan mendesain interior ruangan huni Anda. Jadi lihat dulu koleksi 10 desain interior kamar tidur bernuansa romantis berikut ini untuk meningkatkan kualitas tidur Anda dan pasangan! Ada tips penting di setiap ruangannya untuk memberikan ide tambahan pada Anda.


Bermain dengan warna biru pastel yang lembut bisa membuat suasana kamar tidur Anda lebih teduh dan sejuk!

Menambahkan unsur hijau ke dalam kamar bisa membuat suasana kamar lebih fresh dan tak terduga!

Suka dengan warna hitam? Tak jadi masalah, kombinasikan dengan warna yang kontras seperti warna putih untuk menyeimbangkan interior ruangan.

Sedikit sentuhan rustic bisa menciptakan suasana romantis di dalam kamat tidur. Tak ada salahnya mix match sedikit dengan perabotan beda warna!

Kamar tidur yang terang dengan bukaan besar sudah lama diketahui bisa memberikan efek magical ke dalam ruangan.

Lembut dengan nuansa pastel, Anda bisa menggunakan 2 warna utama untuk digunakan dalam kamar tidur. Pilih 1 warna netral dan 1 warna bebas pilihan Anda untuk memulainya.

Simetri adalah salah satu trik paling tua dalam mendesain ruangan. Tampilan yang simetris dipercaya bisa membuat suasana hati Anda lebih tenang dan seimbang. Jadi pertimbangkan untuk membuat tampilan simetris pada kamar tidur Anda.

Memiliki headboard tak hanya cantik, tapi juga bisa menjadi focal point pada kamar tidur Anda. Pilih yang berbentuk unik atau berwarna menarik!

Berikan sentuhan warna pink atau aksen pola print pada aksesoris ruangan untuk menambahkan suasana yang romantis!

0 komentar:

Post a Comment