accestrade

Monday 28 August 2017

Awas Si Kecil Pengganggu Tidur!


Setiap orang menghabiskan waktu tidur paling tidak 6-8 jam setiap harinya. Setelah bekerja dan lelah di luar rumah, tidur rasanya menjadi hadiah indah di malam hari. Tapi ketika kasur rumah malah membuat Anda sakit, rasanya menyebalkan! Jangan sampai tidur malam Anda terganggu dan membuat Anda sakit gara-gara kutu ranjang dan debu. Debu bisa membuat Anda sakit karena masuk ke saluran pernapasan, dan kutu ranjang bisa membuat badan Anda gatal-gatal!

Cara paling mudah adalah membersihkan ranjang Anda secara teratur setiap harinya. Lepaskan sprei dan bed frame ranjang Anda. Lalu cuci sprei dan sarung bantal guling dengan menggunakan air panas. Vacuum ranjang dan area sekitarnya. Sofa di samping ranjang, headboard, meja kecil di samping ranjang, semua area di dalam kamar harus di vacuum sampai bersih!
Bersihkan semua barang-barang tak terpakai dari sekitar ranjang. Untuk kamar anak-anak bersihkan dari boneka-boneka berbulu. Sebaiknya simpan saja di lemari dan digunakan bermain sekali-kali. Jangan ditinggal di atas ranjang untuk mencegah menumpuknya debu dan munculnya kutu ranjang.
Semoga ranjang Anda bebas debu dan kutu! Tidur lebih nyenyak dan kesehatan tetap terjaga!

0 komentar:

Post a Comment