accestrade

Monday 21 August 2017

Gaya Berpakaian Untuk Kencan Di Hari Valentine

Hari Valentine sudah semakin dekat. Wah, pakai baju apa ya agar si dia semakin terpesona? Tidak perlu khawatir, ladies! Cukup dengan mengubah sedikit penampilanmu, pastinya si dia akan tambah terpesona denganmu di hari Valentine nanti!
Gaya Berpakaian Untuk Kencan Di Hari Valentine
Gaya Berpakaian Untuk Kencan Di Hari Valentine
Untuk kamu yang ingin tampil lebih feminin untuk membuatnya terpukau, maka outfit yang harus kamu pilih adalah dress. Tapi, dress seperti apakah yang cocok untuk dipakai di hari Valentine? Untuk mengetahui 4 jenis dress yang akan membuat penampilanmu beda dan menawan di hari Valentine nanti!

Pastel Dress
Pastel Dress
Warna pastel adalah warna yang selalu sukses membuat wanita tampil lebih feminim. Tentunya warna ini cocok untuk digunakan ketika Valentine. Jika kamu bosan dengan warna pink pastel, kamu bisa mencoba memakai dress berwarna ungu pastel. Warna ini dapat membuat kesan sweet dan feminin. Agar dress yang kamu kenakan menjadi fokus di saat Valentine nanti, pilihlah sepatu yang berwarna natural seperti abu-abu, putih, hitam atau sama dengan warna dress-mu.

Little Black Dress
Little Black Dress
Little Black Dress yang disingkat LBD ini memang selalu tepat dipakai kapanpun ya, ladies. Walaupun sederhana, LBD ini selalu sukses membuat penampilan kita terlihat lebih elegan, meski tanpa usaha keras. Cukup tambahkan lipstik merah, kamu pasti akan terlihat lebih memukau di mata si dia!

A-line dress
A-line dress
A-line dress adalah dress yang bagian bawahnya agak mekar. Dengan mengunakan dress tipe ini, tubuhmu akan terlihat lebih ramping, lho! Dress ini pun tersedia dalam berbagai jenis warna dan motif sehingga kamu bisa lebih bebas ber-mix and match di hari valentine nanti. Tambahkan ikat pinggang kecil di pinggangmu agar lekuk tubuhmu lebih terlihat.

Maxi dress
Maxi dress
Maxi dress juga bisa dipakai saat Valentine nanti, lho. Tentunya, kamu harus membedakan maxi dress yang dipakai ketika musim panas dengan yang akan kamu pakai saat Valentine nanti. Untuk Valentine, kamu dapat memilih maxi dress yang lebih tertutup dan mempunyai beberapa detail renda untuk kesan lebih yang lebih feminin. Untuk kamu yang ingin terlihat lebih dewasa di hari Valentine nanti, maxi dress ini adalah pilihan yang tepat!
Bagaimana, mudah bukan? Jangan lupa untuk berdandan yang cantik juga ya!

0 komentar:

Post a Comment