accestrade

Monday 21 August 2017

Model Gaya Rambut Panjang Pria Terfavorit

Model rambut panjang pria memang kini sedang tren kembali. Rambut panjang pada pria memang cenderung disukai oleh para seniman, model, dan yang bergelut di dunia entertainment.
Model Rambut Cowok Gondrong 2017
Model Rambut Cowok Gondrong 2017

Hal ini karena setiap orang yang bergelut di bidang seni memiliki kebebasan untuk berekspresi sama halnya dengan tatanan gaya rambut. Bahkan saat ini rambut panjang pada pria sendiri mulai kembali digemari para pria masa kini. Kita juga bisa menemukan banyak aktor Hollywood yang berani menata rambut panjangnya, seperti Brad Pitt dan Jared Leto. Meskipun begitu, dengan tampilan gaya rambutnya ini mereka masih tetap terlihat cool dan tampan.
Kebanyakan model rambut panjang pria lebih disukai digerai saja, karena pria sendiri menilainya lebih simpel dan tidak ribet. Namun, tentunya pemilik rambut panjang akan merasa risih jika rambut dalam keadaan di gerai sepanjang hari. Hal ini dikarenakan cuaca panas yang membuat Anda kegerahan, belum lagi dengan segudang aktivitas yang dilakukan pastinya akan membuat Anda merasa risih. Untuk itu, jika memiliki rambut panjang maka harus lebih pintar menata rambut Anda. Berbeda halnya dengan wanita, yang memang memiliki banyak cara untuk menata rambut panjangnya.
Biasanya, pria yang memiliki rambut gondrong atau panjang terkesan lebih urakan. Akan tetapi, Anda justru bisa tetap tampil keren dengan tampilan rambut panjang jika menatanya serapi mungkin. Ada beberapa referensi tatanan gaya rambut panjang pria yang bisa Anda aplikasikan agar tetap nyaman dengan model rambut panjang, seperti berikut ini:

Skater Boy Look
Skater Boy Look
Skater Boy Look
Salah satu potongan gaya rambut gondrong pada pria yang bisa Anda coba adalah dengan mengaplikasikan gaya Skater Boy Look. Gaya rambut ini sebenarnya hampir sama dengan potongan shaggy. Dengan potongan rambut shaggy inilah Anda bisa menata rambut sesuka hati dengan berbagai macam gaya. Adapun cara menatanya, agar rambut Skater Boy Look milik Anda tetap rapi adalah dengan mengoleskan gel rambut hingga ke seluruh bagian rambut Anda agar rambut terkesan agak basah dan mudah di atur. Setelah itu, Anda bisa membelah bagian rambut Anda dan merapikannya dengan sisir dan juga jari. Anda juga bisa menatanya dengan memanfaatkan hair dryer supaya rambut lebih mengembang.

Rambut Panjang Bergelombang
Rambut Panjang Bergelombang
Rambut Panjang Bergelombang
Bagi pria yang memiliki rambut panjang bergelombang atau ikal bisa mencoba tatanan rambut dengan rapi. Anda bisa memakai gel hingga ke seluruh bagian rambut lalu biarkan rambut kering secara alami. Dengan tatanan yang rapi inilah membuat tampilan rambut panjang bergelombang ini, maka penampilan Anda akan lebih percaya diri. Model rambut panjang yang satu ini cocok diaplikasikan oleh para pria dengan berbagai bentuk wajah.

Distinguished Look
Distinguished Look
Distinguished Look
Bagi pria yang berambut gondrong, bisa menata rambutnya dengan gaya Distinguished Look yang dapat mengkreasikan belahan rambut Anda sedemikian rupa. Agar terlihat keren dengan potongan rambut ini, maka Anda bisa mengaplikasikan pomade saat rambut sedang basah, kemudian diamkan rambut mengering secara alami. Lalu sisir rambut dengan rapi, Anda juga bisa membiarkan rambut tetap bervolume.
Nah, bagi para pria yang memiliki rambut panjang jangan khawatir untuk menatanya sedemikian rupa. Karena Anda bisa mencoba aneka tatanan model rambut panjang pria seperti di atas, sebagai referensi gaya rambut agar tetap keren dan tampil gagah!

0 komentar:

Post a Comment