accestrade

Saturday 12 August 2017

Kids Fun Jogja: Alamat, Jam buka, Harga Tiket dan Wahana

tiket masuk kids fun jogja
Source: Foursquare [klik foto untuk memperbesar]
Deskripsi Kids Fun Jogja
Kids Fun merupakan salah satu tempat wahana bermain bagi anak-anak maupun orang dewasa yang sudah cukup masyhur di telinga warga Yogyakarta. Boleh dikatakan, meskipun belum pernah masuk, tapi banyak orang yang sudah tahu apa dan dimana itu Kids Fun, minimal sudah pernah mendengarnya. Hal ini tidak lepas dari promosi yang gencar dilakukan oleh pihak managemen dengan memasang papan iklan atau baliho di banyak titik di kota yang terkenal dengan Gudegnya ini. Nah, bagi Anda yang kebetulan sedang berkunjung di Jogja dan ingin mengajak buah hati Anda bermain dengan berbagai macam wahana permainan yang ada, maka Kids Fun bisa menjadi salah satu alternative tujuan wisata Anda.
Alamat dan Rute Menuju Kids Fun
Alamat Kids Fun Jogja berada di jalan Wonosari KM. 10 Yogyakarta. Jadi jika Anda berencana berlibur ke beberapa pantai di Gunung Kidul, maka Anda akan melalui tempat ini. Rute yang paling mudah untuk dilalui dari arah manapun adalah dengan memasuki jalan lingkar (ring road) Jogja lalu menuju perempatan jalan Wonosari (berada di sisi ring road timur). Sesampainya di perempatan jalan Wonosari, berbeloklah ke arah timur. Berjalanlah sejauh kurang lebih 10 KM hingga Anda menemui lokasi Kids Fun berada di sebelah kanan jalan (tepat sebelum lampu merah).
Jam Buka dan Harga Tiket Masuk
  1. Jam buka Kids Fun
    Kids Fun Parcs dibuka setiap hari dari mulai pukul 07.00 – 18.00 wib.
  2. Harga Tiket Masuk Kids Fun
    • Taman Bermain
      Usia 2 –  12 tahun: Rp. 75.000,-
      12 tahun ke atas: Rp. 65.000,-
    • Kolam Renang
      Usia di atas 2 tahun: Rp. 25.000,-
      Di bawah 2 tahun: Gratis.
    • Taman Bermain dan Kolam Renang
      Usia 2 –  12 tahun: Rp. 89.000,-
      12 tahun ke atas: Rp. 65.000,-
Aktivitas Wisata & Wahana
Motor Harley Grand Canyon Santa Fe
Arum Jeram Kereta Ulat Magic Castle
Jet Rider Aqua Bike Herby’s
Mini Wheel Mini Jet Ferrari
Swinger Jurassic Park Para Trooper
Turbo Jet Old Dream Kapal Remote
Wall Climbing Flying Fox Aqua Splash
Gokart Bumper Car Merry Go Round
Blaster Boat

Fasilitas Umum
  1. Tempat Parkir
    Wahana bermain Kids Fun Jogja ini berada di area seluas 5 hektar, jadi Anda tidak perlu khawatir untuk masalah parkir kendaraan Anda. Bahkan jika Anda membawa kendaraan besar seperti bis sekalipun, area parkir Kids Fun tetap mampu menampungnya.
  2. Penginapan
    Kids Fun terletak tidak jauh dari pusat kota. Ada banyak hotel dari mulai hotel melati hingga berbintang 4 yang berjajar sepanjang jalan Solo atau Adisucipto. Jika datang pada high season, sebaiknya booking hotel sejak jauh-jauh hari agar tidak kehabisan kamar. Anda bisa menggunakan situs online seperti Traveloka, Pegi-Pegi, Agoda ataupun Booking.com untuk memesan kamar yang Anda inginkan.
  3. Rumah Makan
    Di dalam area wisata, tersedia beberapa Cafe di beberapa titik yang menyajikan berbagai jenis minuman dalam bentuk panas ataupun dingin dan jugaaneka kudapan seperti sandwich, calamary ring, chicken wings, bitter ballen dan masih banyak lagi yang lainnya.
  4. Tempat Ibadah
    Di dekat kolam renang juga terdapat Musholla yang dapat dijadikan untuk menunaikan shalat dhuzur dan ashar bagi pengunjung yang beragama Islam.
Tips Berwisata di Kids Fun
  • Datanglah lebih awal agar bisa mendapatkan area parkir yang lebih teduh karena beberapa area belum ditanami pohon sehingga jika Anda meninggalkan kendaraan terutama roda 4 di siang hari, pasti mobil Anda akan terasa sangat panas sekali.
  • Dikarenakan areanya yang luas, sebaiknya gunakan alas kaki yang nyaman untuk berjalan jauh. Jadi untuk perempuan, hindari menggunakan high heel.
Demikianlah informasi singkat tentang tempat wisata bermain Kids Fun Jogja. Semoga bermanfaat dan perjalanan Anda bersama dengan orang terdekat ke tempat ini menyenangkan. Jika Anda menyukai informasi ini, mohon share dengan memberikan Like atau Twit di bawah ini agar dapat menjadi referensi wisata bagi teman jejaring sosial Anda atau dengan meninggalkan cerita perjalanan Anda ke sana di kolom komentar. Terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment