accestrade

Monday 21 August 2017

Tips dan Cara Ampuh Meluruskan Rambut Permanen Tanpa Rebonding dan Catok

Trends memiliki rambut lurus masih diminati para kaum hawa. Sebab dengan rambut lurus banyak model atau gaya rambut yang bisa diaplikasikan. Namun sebagian besar mereka memilih untuk meluruskan rambut dengan cara instan seperti rebonding.
Tips dan Cara Meluruskan Rambut Permanen Tanpa Rebonding
Tips dan Cara Meluruskan Rambut Permanen Tanpa Rebonding
Saat ini biaya rebonding memang lebih terjangkau, akan tetapi murah belum tentu menjamin memberikan kualitas yang baik. Bisa saja bahan yang digunakan untuk rebonding tidak berkualitas sehingga justru menimbulkan kerusakan pada rambut.
Cara meluruskan rambut sebetelunya bisa menggunakan cara alami, sehingga anda tidak perlu khawatir rambut akan rusak. Banyak bahan-bahan disekitar kita yang bisa kita manfaatkan untuk meluruskan rambut. Beberapa bahan seperti susu, madu, minyak zaitun dan lainya bisa anda gunakan agar memiliki rambut yang lurus dan sehat tentunya. Lantas bagaimana caranya? Dilansir dari tribunews, berikut ini langkah-langkah yang bisa anda lakukan.
Cara Meluruskan Rambut Secara Alami Tanpa Rebonding
1. Minyak Zaitun
Selama ini minyak zaitun memang dikenal memiliki banyak manfaat baik untuk kesehatan ataupun untuk kecantikan. Nah ternyata minyak zaitun ini bisa meluruskan rambut keriting. Caranya adalah dengan mencampur empat sendok makan minyak zaitun dengan 2 butir telur. Kocok halus dan gunakan untuk masker rambut. Oleskan campuran telur dan minyak zaitun tersebut pada rambut sampai kulit kepala. Diamkan masker bekerja selama 2 jam kemudian bilas dengan shampoo dan air sampai bersih.

2. Madu Dan Susu
Cara Meluruskan Rambut Secara Alami selanjutnya adalah dengan memanfaatkan susu dan madu. Tak beda jauh dengan cara pertama, campur susu dan madu dengan perbandingan 1:1 (sesuai kebutuhan rambut). Oleskan adonan pada rambut sambil dipijat-pijat agar madu dan susu meresap ke kulit kepala. Meski tidak langsung didapatkan rambut lurus secara instan, namun jika dilakukan secara rutin maka rambtu keriting anda akan lurus secara perlahan.

3. Santan Dan Jeruk Nipis
Peras air jeruk nipis sebanyak 2 sendok makan dan campur dengan segelas santan. Masukan ke lemari pendingin agar campuran bisa mengental. Kemudian setelah itu balurkan ke rambut secara menyeluruh sampai ke akar-karnya. Pijat-pijat bagian kepala dan sisir rambtu anda. Bungkus kepala dengan shower cap dan diamkan sampai rambut mengering.
Untuk meluruskan rambut secara alami syaratnya dibutuhkan kesabaran dan harus dilakukan secara rutin. Tentu dengan cara tersebut rambut anda akan lurus dan tetap sehat. Tentu anda tidak mau bukan, memiliki rambut lurus namun tidak sehat? untuk itu lebih baik lakukan dengan cara alami, hasilnya pasti lebih memuaskan. selamat mencoba Girls!

0 komentar:

Post a Comment