accestrade

Tuesday 22 August 2017

Model Warna Rambut Pria Terpopuler 2017

hai kaum pria yang juga cinta dan perhatian terhadap warna rambutnya, semoga kalian selalu menjadi idaman wanita-wanita Indonesia dan dunia. Setelah memperhatikan beberapa media informasi ternyata warna rambut untuk pria juga menjadi trend di beberapa benua seperti Eropa dan Asia. Nah, kita yang di Indonesia yang merupakan bagian dari Asia tentu tidak mau ketinggalan informasi warna rambut pria terkini dan yang lagi ngetrend kan? Mari simak ulasan 9 trend warna rambut pria yang telah kita kemas dalam satu artikel baik ini.
Faktor trend rambut 2017 tentu sangat dipengaruhi oleh trend warna rambut pria tahun 2016 atau tahun-tahun yang lalu. Warna cat rambut pria tidaklah terlalu banyak seperti halnya pilihan warna cat rambut bagi wanita, tetapi pasti ada salah satu warna cat rambut yang cocok untuk rambut pria seperti warna kecoklat-coklatan. Disamping membahas warna rambut pria yang sedang ngetrend, di sini kita juga memaparkan gaya dan model rambut yang trend saat ini tentu dengan warna cat rambut yang populer sekarang.

1. Warna rambut ke coklatan dengan gaya ombre
Warna rambut ke coklatan dengan gaya ombre
Warna rambut ke coklatan dengan gaya ombre
Pasti kita beri nomor satu untuk warna rambut coklat dengan gaya rambut ombre. Gaya rambut ombre yaitu gaya rambut yang diwarnakan dengan hasil seperti bayang.

2. Tampak samping warna rambut gaya ombre
Tampak samping warna rambut gaya ombre
Tampak samping warna rambut gaya ombre
Jelas elegan dan sangat macho, tentu kalian akan menjadi perhatian kaum wanita bila penampilan seperti itu. Selain dari kepribadian si Pria, wanita sangat suka dengan penampilan pria rapi, fashion, dan rambut yang ngetrend.

3. Warna rambut pudar
Warna rambut pudar
Warna rambut pudar
Kosep dari pewarnaan rambut di atas yaitu memberi kesan pudar dan mewarnakan secara keseluruhan rambut. Style atau gaya warna rambut ini memberi hasil yang lebih santai kepada penggunanya.

4. Warna rambut ungu tua
Warna rambut ungu tua
Warna rambut ungu tua
Hampir sama dengan konsep pewarnaan rambut nomor 3, namun warna rambut yang ini lebih menonjol meskipun kesan pudar. Ini disebabkan oleh pemilihan warna cat rambut yaitu ungu. Nah, dengan demikian sesuaikanlah dengan waktu yang kamu jalankan. Bila kamu bagian dari public figure mungkin ini cocok saat manggung seperti nyanyi dan sebagainya, tapi untuk keseharian dipertimbangkan lagi cocok atau tidak.

5. Warna rambut keemasan
Warna rambut keemasan
Warna rambut keemasan
Ini lebih ke trendi jaman sekarang, dimana konsep warna rambut dipadu sama dengan warna kumis dan alis. Bila contoh di atas memang warna bawaan begitu, tidak menutup kemungkinan bagi kamu tentukan pilihan warna rambut sekaligus sama warnanya dengan alis, kumis atau sekalian dengan janggut.

6. Warna rambut biru laut
Warna rambut biru laut
Warna rambut biru laut
Lebih dikenal dengan sebutan aqua hair style, ini dari trend warna rambut ini adalah hanya sebagai pelengkap cocok antara pakaian yang dikenakan hingga rambutnya juga ikut-ikutan.

7. Warna-warni pada rambut
Warna-warni pada rambut
Warna-warni pada rambut
Unik, menarik, dan fashion. Hal di atas cocok untuk kamu yang ingin tampil lebih di masyarakat luas, mungkin untuk pesta cocok, atau foto model dan sebagainya.

8. Warna rambut panjang pria yang ngetrend
Warna rambut panjang pria yang ngetrend
Warna rambut panjang pria yang ngetrend
Warna ini berawal dari hobi dan daya tarik dalam dunia warna rambut, kemudian dipadukan dengan gaya penampilan ala metal rock. Maka terbentuklah satu jenis warna rambut terbaru dengan konsep biru yang warna-warni.

9. Warna rambut hijau biru
Warna rambut hijau biru
Warna rambut hijau biru
Warna rambut hijau sekarang sepertinya menjadi gaya rambut bagi wanita dan juga pria, entah karena terobsesi dari tokoh Animasi One Piece (Rorona Zoro) atau dari cosplay menjadi gaya sehari-sehari.
Itulah 9 trend warna rambut untuk pria terkini, semoga pembahasan tentang warna rambut pria di atas bisa menambah informasi warna rambut pria terkini.

0 komentar:

Post a Comment