accestrade

Monday 21 August 2017

Pilihan Warna Rambut Yang Cocok Untuk Kulit Putih Langsat

Bagi seorang wanita tentunya ingin terlihat tampil cantik dimanapun berada. Oleh karenanya mereka rela menguras kantong agar bisa tampil sesuai dengan yang mereka inginkan. Apalagi dengan semakin berkembangnya dunia fashion. Semua orang seolah ingin mengenakan pakaian dan model rambut yang lagi ngetrend.
Pilihan Warna Rambut Untuk Kulit Putih Pucat
Pilihan Warna Rambut Untuk Kulit Putih Pucat
Tak jarang trend mewarnai rambut pun sering diikuti. Namun terkadang setelah diterapkan ternyata hasilnya tak sesuai harapan. Pasalnya banyak wanita yang hanya mengikuti trend semata tanpa memperhatikan warna kulit dan juga bentuk wajah mereka. Sebelum memilih warna rambut baiknya perhatikan dulu beberapa hal berikut ini.

Pertama, kamu harus memperhatikan warna kulit kamu sebelum menentukan warna rambut. Mau itu warna rambut yang cocok untuk kulit putih langsat, warna rambut sesuai warna kulit dan bentuk wajah, warna rambut untuk kulit putih asia, warna rambut untuk kulit putih wajah bulat,warna rambut mahogany, warna rambut ombre yang cocok untuk kulit sawo matang, warna rambut untuk kulit sawo matang dan wajah bulat, warna cat rambut untuk kulit gelap.
Warna rambut untuk kulit putih pucat yang paling cocok adalah warna warna seperti putih, silver atau keemasan. Baiknya hindari warna warna yang terlalu kontras semisal merah, hitam pekat hingga kebiruan. Begitu juga dengan warna kulit lainya semisal kulit sawo matang, kuning langsat ataupun hitam manis, semua perlu disesuaikan.

Selain warna kulit, bentuk wajah juga sangat penting untuk menentukan apa gaya rambut dan warna rambut yang pas. Kamu tak perlu memaksakan untuk memiliki rambut seperti idola kamu karena setiap orang memiliki kekuatan sendiri sendiri. Kamu harus bisa tampil dengan jati diri kamu sendiri. Perhatikan juga jenis rambut kamu. Beberapa jenis rambut rentan terhadap cat rambut tertentu. Pastikan kamu tidak alergi terhadap cat rambut tersebut, agar tidak mengalami masalah dikemudian hari. Selanjutnya warna rambut juga perlu kamu sesuaikan dengan model rambutmu. Kamu bisa berdiskusi terlebih dahulu dengan penata rambut disalon untuk menentukan gaya dan warna rambut.
Jadi kesimpulanya sebelum mewarnai rambut ada beberapa hal yang harus diperhatikan mulai dari warna kulit, bentuk wajah hingga model rambutmu. Warna rambut untuk kulit putih pucat yang paling pas adalah warna warna yang tidak terlalu kontras dengan warna kulitmu. Nah ketika sudah memantapkan diri untuk mewarnai rambut, maka kamu juga harus siap untuk melakukan berbagai perawatan. rambut yang diwarnai tentu membutuhkan perawatan yang lebih ketimbang yang tidak. Kamu juga harus siap untuk mewarna rambut kembali dalam jangka waktu tertentu ketika warna rambut sudah memudar.

0 komentar:

Post a Comment